Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putra Bahagia, Nahkoda Baru Teater Nol Unsyiah

putra bahagia, nahkoda baru teater nol unsyiah

Kilas Pemuda - Teator Nol Unsiah dengan resmi memilki nahkoda baru dalam roda keorganisasianya. Setelah melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-XVI pada Minggu (17/18/2017) kemarin, yang dihadiri oleh keluarga besar Teater Nol.

MUBES Teater Nol yang ke-XVI berjalan dengan lancar, walaupun banyak perubahan/penambahan AD/ART selama sidang berlangsung. Hal ini wajar saja terjadi, dikarenakan untuk mengikuti perubahan pola keorganisasian di rumah Teater Nol sendiri.

Pada MUBES kali ini Teater Nol memilki 5 bakal calon ketua, namun mengkerucut menjadi 3 calon, ketika 2 calon lainnya menyatakan keberatan maju sebagai ketua umum.

3 calon tersebut ialah, Putra Bahagia, Famita Lativa, dan Mahmudiah. Tiga-tiganya menjadi calon yang sangat kuat untuk terpilih sebagai ketua umum. Hal ini disebabkan pengalaman mereka yang cukup bagus di dunia keteateran.

Setelah dilakukan musyawarah dan mufakat, keluarga besar Teater Nol memilki suara yang bulat untuk memilih Putra Bahagia sebagai Ketua Umum Teater Nol periode 2018-2019.

Keluarga besar Teater Nol juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan tahun lalu yang dipimpin oleh Cut Raudhatul Jannah dan kawan-kawan.

Sementara itu, Cut Raudhatul Jannah selaku ketua umum demisioner mengucapkan selamat kepada ketua umum yang terpilih, "semoga amanah dan tetap semangat", sebutnya.

Posting Komentar untuk "Putra Bahagia, Nahkoda Baru Teater Nol Unsyiah"