Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FAMAJA Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW



Kilas Pemuda - Forum Alumni MAN Aceh Jaya (Famaja) telah sukses Melaksanakan seluruh rangkaian agenda Maulid Nabi Muhammad SAW, dimulai dari acara saweu sikula, dilanjutkan perlombaan shalat jenazah dan ditutup dengan acara Maulid yang dimulai dari tanggal 27 s.d 31 Januari 2018.

Irvan, S. Fil. I selaku Ketua umum FAMAJA, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, dan berharap dengan adanya FAMAJA dapat meningkatkan tali silaturrahmi dikalangam alumni dan juga dapat berkontribusi nyata bagi Madrasah khususnya dan Aceh Jaya pada umumnya.

Dikesempatan yang sama, Misral Yusuf sebagai seketaris umum FAMAJA menambahkan, FAMAJA juga menyerahkan perlengkapan olahraga kepada Madrasah hasil kerjasama dengan Dispora Aceh Jaya, perlengkapan ini juga diserahkan langsung oleh Kabid Pemuda & Olahraga(Muslim A. Rais) yang juga merupakan alumni MAN Aceh Jaya.

Kepala MAN Aceh Jaya Ibu Erna Suraiya, S. Ag dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada FAMAJA yang telah ikut membantu menyukseskan acara Maulid pada tahun ini. Dengan adanya agenda-agenda yang dilakukan FAMAJA dalam meningkatkan silaturahmi dan juga semangat belajar bagi siswa-siswi di kecamatan Teunom.

Kepala Kemenag Aceh Jaya Samsul Bahri, S. Ag juga menyebutkan dalam sambutanya, saya selaku Dewan Penasehat FAMAJA sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh FAMAJA, acara yang sangat penting untuk merajut silaturrahmi dengan sesama alumni, sekarang alumni MAN sudah tersebar dimana-mana diberbagai sektor lembaga pemerintah dan Swasta, maka sesekali pulanglah kesekolah untuk membantu sekolah.

Di penghujung acara, Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan, TB dalam arahannya mengatakan"Saya atas nama Pemerintah Aceh Jaya sangat mengapresiasi dan juga mensupport penuh segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh MAN Aceh Jaya dan FAMAJA, kita berusaha selalu untuk membantu MAN Aceh Jaya sesuai dengan kemampuan yang kita punya,teruslah belajar dan berkarya untuk Aceh Jaya yang lebih berprestasi kedepanya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRK Aceh Jaya, Para Wakil Ketua DPRK T. Azrizal & Bapak T. Hasyimi Puteh, Perwakilan Polres, Ketua KNPI Aceh Jaya Maimun Panga, tokoh masyarakat Teunom dan Wali Siswa MAN Aceh Jaya.

Editor: Kilas Pemuda

Posting Komentar untuk "FAMAJA Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW"