HIPELMAT Adakan Saweu Sikula di MAN Aceh Jaya

hipelmat adakan saweu sikula di man aceh jaya

Kilas Pemuda - Himpunan Pelajar Mahasiswa Teunom (HIPELMAT) telah Melaksanakan agenda Saweu Sikula di MAN Aceh Jaya pada Senin (15/01/2018).

Acara Saweu Sikula merupakan salah satu program HIPELMAT untuk berbagi pengalaman kepada siswa-siswi kelas tiga SMA sederajat di kecamatan Teunom.

Ketua umum HIPELMAT, Ronal Oktavian mengatakan, "Saweu Sikula merupakan salah satu program yang kita laksanakan untuk berbagi pengalaman dunia kampus, dan memberikan tips-tips kepada adik-adik kita tentang ujian masuk perguruan tinggi serta berbagi inspirasi kepada mereka."Jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Teguh Hamzah selaku ketua panitia Saweu Sikula 2018 menyebutkan, "Ini merupakan acara dimana kita bisa langsung memberikan informasi-informasi terupdate tentang dunia kampus kepada adik-adik kita." Tuturnya.

Dia juga berharap, "semoga acara Saweu Sikula dapat menumbuhkan minat siswa-siswi Teunom untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi." Ujarnya.

Sedangkan pihak sekolah MAN Aceh jaya sendiri, sangat berterima kasih kepada HIPELMAT yang telah melaksanakan acara Saweu Sikula disekolah tersebut.

"Terima kasih kepada anak-anak kami di HIPELMAT yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman kepada siswa-siswi kami, karena pengalaman merupakan guru yang paling berharga dalam hidup ini, semoga adik-adik kalian ini bisa termotivasi dalam melanjutkan pendidikan mereka."Tutup Ibuk Yusra selaku perwakilan pihak sekolah.

Acara Saweu Sikula sendiri akan berlangsung dari tanggal 15-20 January 2018. Dimana tanggal 19 dan 20 Saweu Sikula akan berlanjut ke SMA 1 Teunom dan SMK Teunom.

Posting Komentar untuk "HIPELMAT Adakan Saweu Sikula di MAN Aceh Jaya"