-->

10 Kata Motivasi Pemuda Zaman Now Modern

10 kata motivasi pemuda "zaman now" modern

Kali saya mulai dengan pepatah terkenal di Indonesia yakni "Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya" pepatah yang cukup untuk membuat manusia ini percaya diri dan membanggakan masa-masa saat dia jaya.

Tidak sedikit orang saling membanding-bandingkan keunggulan masanya, namun itu bukanlah masalah, karena bisa menjadi pemicu untuk membakar semangat antar generasi, terutama generasi muda.

Nah, seperti pepatah di atas, karena masa berbeda orang juga berbeda, dan kata-kata motivasi juga berubah untuk mengikuti peribahan zaman tersebut.

Jadi berikut ada beberpa kumpulan quotes atau kata motivasi yang arahkan untuk pemuda zaman now, berikut ulasanya:

1. Pramoedya Ananta Toer


Kalian pemuda, jika kalian tidak punya keberanian, maka sama saja dengan ternak karena fungsi hidupnya hanya untuk beternak diri.”

2. Lenang Manggala


Anak muda sekarang lucu dan susah dimengerti. Mereka cukup bersemangat dalam membuat berbagai macam proposal untuk kegiatan organisasi yang mereka ikuti.Namun proposal hidup yang berisi visi dan strateginya untuk meraih mimpi, justru lupa mereka buat sendiri.”

3. Sirin Zahra


Manfaatkanlah masa mudamu sebaik-baiknya. Karena harapan dunia selalu bertumpu pada pemuda.”

4. Pidi Baiq


Dulu, nama besar sebuah kampus disebabkan oleh kehebatan mahasiswanya. Sekarang, mahasiswa ingin terlihat hebat karena nama besar kampusnya.”

5. Amir 'Izzuddin Muhammad


Siapa yang terbaik dalam menawarkan kebaikan serta terhimpun pada dirinya ciri-ciri yang dapat dipercaya, maka dia layak untuk menang walau dari kelompok manapun dia berasal.”

6. Tomi Wibisono


Anak komunikasi dikenal lihai menulis, tapi mereka hanya terjebak pada tugas-tugas kuliah saja. Sangat kurang manfaatnya ketika kamu pandai menulis, tapi akhirnya hanya untuk dosen. Padahal sebuah tulisanmu bisa buat publik.”

7. Arief Subagja


Sebuah perjuangan akan menghasilkan satu komitmen, Sebuah proses akan menghasilkan satu tujuan, Ingat sobat! Sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati sebuah proses!”

8. Jihan Olivia


Jika namamu memang yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Tugasku bukan mencari dirimu tapi aku harus mensholehkan diriku dulu sebelum bertemu denganmu agar aku pantas bila bersanding denganmu."

9. Frendy Adirta


Jika kamu menganggapku sebagai bunga, maka janganlah kamu petik aku sebelum waktunya. Bukankah alangkah lebih indah jika kita berjalan dalam sebuah ikatan yang halan."

10. Teguh Hamzah


Melangkah untuk mencari kepastian, tapi hasil belum tentu pasti"
"Tidak perlu meragukan hasil, dari usaha yang dilakukan tanpa ragu"
"Lelah, membuat kita sadar betapa nikmatnya sebuah istirahat"
"Selesai sudah..! Namun ini masihlah sebuah permulaan..?"

Itulah sepuluh quotes atau kata motivasi pemuda zaman now, masih banyak motivasi-motivasi lainya yang lebih wow, tapi setidaknya quotes diatas bisa sedikit menambah semangat Rekan muda dalam melayari samudra kehidupan ini.

Semangat!