13 Akun Instagram Pembuat Quotes Terbaik

13 akun instagram pembuat quotes terbaik

Hai rekan muda! Kali ini kita akan membahas tentang salah satu bagian dari dunia literasi yang lebih tepatnya adalah pembahasan tentang quotes modern yang bisa memotivasi dan menginspirasi rekan muda sekalian.
Dan karena kita membicarakan quotes modern maka media yang dipakai oleh pembuat quotes juga modern, kalau misalnya dulu kita sering melihatnya di buku-buku dan majalah, namun sekarang quotes sudah banyak menjamur di medsos, salah satunya yang paling hits adalah di instagram.

Instagram merupakan media yang paling banyak digemari oleh pembuat quotes, karena tampilannya yang kece dan elegant, sehingga sanggat cocok ketika dipadukan foto-foto yang dibumbui quotes.

Nah, maka dari itu berikut ada beberapa akun instagram yang menyediakan update quotes terbaik, dari quotes yang bertema romansa sampai quotes komedi, yang pasti masih memiliki unsur inspirasi dan motivasi di dalam quotes-nya.


1. @kata2bijak


@kata2bijak

2. @penulis.sajak


@penulis.sajak

3. @esok.cerah


@esok.cerah

4. @bangsatberkelas


@bangsatberkelas

5. @setangkai_


@setangkai_

6. @kursi_putih


@kursi_putih

7. @sucikanhati_


@sucikanhati_

8. @kodebaper_


@kodebaper_



9. @tulisan.rindu


@tulisan.rindu

10. @pecahankaca


@pecahankaca

11. @ketuk.pintu


@ketuk.pintu 

12. @gantengkalemm


@gantengkalemm

13. @atapkata

 
@atapkata


Itulah beberapa akun instagram yang selalu update memberikan inspirasi dan motivasi dengan kata-kata ciri khas mereka masing-masing, jadi bagi rekan muda yang lagi butuh inspirasi dan juga motivasi secara percuma tidak salahnya mengikuti akun-akun instagram ini.

Semoga Bermanfaat!

3 komentar untuk "13 Akun Instagram Pembuat Quotes Terbaik"

  1. Terima kasih infonya,. Nice post banget min.
    Kunjungi juga blog saya di dedenanda.blogspot.com

    BalasHapus