Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPELMAT Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H



Kilas Pemuda - Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Himpunan Pelajar Mahasiswa Teunom (HIPELMAT) mengadakan maulid dan ceramah agama di asrama mahasiswa teunom, Ie Masen Kaye Adang pada Sabtu (03/03/2018).

Acara maulid kali ini mengangkat tema "Eratkan Tali Silaturrahmi, Contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW, Jalankan Ibadah & Muammalah Sesuai Syariat Islam"

Ronal Oktavian sebagai ketua umum HIPELMAT mengatakan, "Acara maulid memang sudah rutin dilaksanakan oleh mahasiswa Teunom di Banda Aceh, selain memperingati hari lahir dan perjuangan Rasulullah, acara maulid juga bertujuan sebegai ajang mempererat silaturahmi mahasiswa Teunom yang berada di Banda Aceh ."Jelasnya.

Ketua panitia maulid Muammar menyebutkan, "Alhamdulillah acara kita sukses, kami dari panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh dan juga donatur yang telah mendukung acara ini baik dari segi moril dan juga materil." Tuturnya.

Bapak Samsuar selaku pembina HIPELMAT menjelaskan dalam sambutanya, "Dari dulu hingga sekarang, setiap ada kegiatan dan acara kita perlu adanya pemuda dan orang tua, karena jika salah satu ini tidak ada maka acaranya akan cacat." Ujarnya.

Beliau juga menambahkan, "Selamat dan terima kasih kepada panitia maulid HIPELMAT yang telah menyukseskan acara maulid tahun ini, semoga kerja keras panitia mendapat Ridha dari Allah SWT." Tutupnya.

Posting Komentar untuk "HIPELMAT Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H"