Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teater Nol Unsyiah Gelar Street Art 2018

teater nol unsyiah gelar street art 2018

Kilas Pemuda - Teater Nol Unsyiah sukses menghibur para pengguna jalan area kampus Unsyiah Dan IAIN Ar-Raniy, dengan menampilkan street art yang begitu memukau pada Minggu sore (11/3/2018).

Pergelaran street art sendiri bertujuan untuk untuk mempertajam mental bagi anggota baru dan memberikan pengalaman langsung bagaimana rasanya ketika tampil dan dilihat khalayak ramai dengan penampilan yang penuh dengan unsur-unsur teateritis.

Mahasiswa dan masyarakat sekitar menyambut baik pelaksaan street art, ini terlihat dari antusiasnya pengunjung yang ingin foto bersama dengan karakter-karakter unik yang ditampilkan dalam street art.

Salah satu pengunjung, Roslaini Ramli yang juga merupakan dosen dari Fakultas Hukum Unsyiah menyebutkan bahwa acara street art ini sangat menghibur, "Bagus sih, kreatif dan juga menghibur, tapi kalau bisa kedepan lebih ekspresif lagi. Sukses buat Teater Nol."

Laila Marfirah selaku ketua panitia street art juga mengatakan," Acara Street Art memang sudah merupakan agenda tahunan Teater Nol, Selain untuk memberi pengalaman bagi anggota baru, Street Art juga diharapkan bisa menghibur mahasiswa dan masyarakat sekitar."tutupnya.

Posting Komentar untuk "Teater Nol Unsyiah Gelar Street Art 2018"