Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FAMAJA Adakan Rapat Reuni Akbar 2018

famaja adakan rapat reuni akbar 2018
Kilas Pemuda - Banda Aceh, Forum Alumni MAN Aceh Jaya (FAMAJA) menggelar Rapat untuk acara Reuni Akbar Alumni dan Buka Puasa Bersama pada bulan Ramadhan tahun ini. Rapat kali ini diadakan di Warung Kopi Solong Banda Aceh.

Ketua panitia tahun ini, Anjas Citra Nurhadi memberi laporan mengenai kinerja panitia belakangan ini kepada para pengurus FAMAJA. Kegiatan reuni akbar dan buka puasa bersama direncanakan akan dibuat pada 10 hari akhir Bulan Ramadhan 1439 H, atau sekitaran bulan juni tahun 2018.

"Kepanitiaan sudah terbentuk, divisi-divisi yang membidangi kerja panitia juga sudah dibagi, sehingga divisi inilah yang nantinya merencanakan tentang agenda kegiatan" jelas Anjas.

Irvan, S. Fil. I sebagai ketua umum FAMAJA, dia memberikan bebarapa arahan kepada panitia, kebersamaan dan kekompakan itu sangat penting dalam menjalankan sebuah agenda kegiatan baik kecil maupun besar. Dan setiap kerja panitia itu harus dilakukan secara terukur dan juga sistematis.

"Tanpa adanya kebersamaan kita, maka sulit bagi untuk menyukseskan agenda sebesar ini" tegas Calon Master PPs UIN Ar-Raniry tersebut.

Di waktu yang sama, Khairisman, S. Pd. I., M. Pd sebagai Dewan Penasehat FAMAJA juga menyampaikan kepada seluruh panitia yang hadir untuk menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen kepanitiaan, baik itu alumni dan juga tokoh masyarakat setempat.

"Kita sangat perlu dukungan dari semua pihak dalam menyukseskan acara kita ini, karena ini merupakan acara yang besar dan sangat membutuhkan biaya yang banyak, semua hal itu bisa terlaksana jika kita membangun komunikasi dan koordinasi dengan baik kepada sesama alumni MAN maupun dengan pemerintah daerah kita" ujar senior FAMAJA tersebut.

Ibu Erna Suraiya, S. Ag selaku Kepala MAN Aceh Jaya yang dihubungi secara terpisah oleh awak media menyatakan dukungan penuh dan juga restunya kepada FAMAJA dan Panitia Pelaksana kegiatan ini.

"Semoga acara kita ini berjalan dengan sukses dan penuh dengan kekeluargaan, jadikanlah kegiatan tahun lalu sebagai bahan perbaikan pada acara tahun ini" katanya.

Turut hadir pula dalam rapat tersebut, Misral Yusuf, S. Pd. I (Sekum FAMAJA), Teuku Nuzul NP (Bendahara FAMAJA) dan juga para Kabid dalam kepengurusan FAMAJA.

Untuk sekedar diketahui, acara ini merupakan acara kedua stelah terbentuknya FAMAJA secara resmi, yang mana acara pertama dilaksanakan tahun lalu yang kepanitiaanya dikomandoi oleh Teguh Hamzah alumni angkatan 2015, sedangkan secara keseluruhan ini merupakan acara ketiga sebelum FAMAJA resmi terbentuk, dimana kegiatan pertama diketuai oleh Ahmad Ramadhani alumni angkatan 2014.

Editor: Kilas Pemuda

Posting Komentar untuk "FAMAJA Adakan Rapat Reuni Akbar 2018"