-->

Teunom Pimpin IPELMAJA Ini Pendapat Teguh Hamzah

teunom pimpin ipelmaja ini pendapat teguh hamzah
Kilas Pemuda - Terpilihnya Rahmat Hidayat secara aklamasi sebagai ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) periode 2018-2020, membuat banyak pihak simpati dan juga mendukung atas hasil MUBES yang dilaksanakan pada Minggu waktu setempat.

Bahkan dukungan tidak hanya hadir dari pihak pendukung, tapi juga hadir dari pihak lawan ketika MUBES, dukungan itu terlihat jelas dari postingan sosial media para kandidat ketua IPELMAJA, yang saling mengucapkan selamat dan dukungan terhadap Rahmat.

Dengan ditunjuknya Rahmat menjadi ketua umum IPELMAJA juga mendapat sambutan postif dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Teunom (HIPELMAT). Begitu juga dengan Teguh Hamzah yang merupakan mahasiswa asal kecamatan Teunom, yang sedang berkuliah di Teknik Sipil Unsyiah, dia merasa cukup bangga atas terpilihnya Rahmat Hidayat.

"Bangga, itu yang saya rasakan dari dalam hati saya. Walaupun saya dan banyak kawan-kawan tidak bisa hadir dalam MUBES karena pesertanya terbatas, dan sudah diatur siapa saja yang bisa masuk ketika MUBES. Namun saya tetap merasakan kebanggan tersebut selaku mahasiswa Teunom, kali ini Teunom kembali memimpin." Tuturnya.

Dia juga menegaskan bahwa dengan dipercayanya mahasiswa Teunom untuk memimpin IPELMAJA kembali merupakan kesempatan untuk melakukan reformasi besar-besaran dalam tubuh IPELMAJA yang selama ini sudah membuat banyak pihak berpikiran negatif terhadap IPELMAJA.

"Sekarang saatnya kita melakukan perubahan dan perombakan besar-besaran dari hal terkecil sampai yang besar dari dalam tubuh IPELMAJA, sistem dan tindakan IPELMAJA kedepan harus jelas untuk mensejahterakan mahasiswa Aceh Jaya di Banda Aceh. IPELMAJA harus berjalan tanpa intervensi pihak manapun, namun tetap mau bekerjasama dengan siapapun selama masih dalam ranah IPELMAJA yang sudah diatur dalam AD/ART tentunya." Tegas Teguh.

Teguh yang merupakan salah satu anggota bidang pendidikan HIPELMAT, saat ini juga aktif dalam beberapa organisasi seperti KNPI Aceh, HMI Banda Aceh, Famaja Teunom, LDK Kampus, serta Kabid Pengkaderan Teater Nol Unsyiah. Dia berharap IPELMAJA tahun ini bisa merangkul kawan-kawan mahasiswa dari seluruh kecamatan.

"Saya pribadi sangat berharap bahwa IPELMAJA tahun ini mampu mengajak serta merangkul setiap mahasiswa kecamatan tanpa terkecuali, inilah saat yang tepat kita melakukan reformasi, kita tidak akan kuat ketika membawa nama kecamatan saja, namun kita akan terlihat hebat ketika bersama dalam naungan IPELMAJA." Harapnya.

"Kita jangan terlalu fokus dengan masalah kecil, tapi jangan juga membiarkanya, kita butuh semua tenaga dan ide-ide cermalang mahasiswa Aceh Jaya untuk memajukan Aceh Jaya dan benar-benar membuat orang segan terhadap kita." Tutup Teguh.