5 Kegiatan Positif Saat Menyambut Tahun Baru 2021

5 kegiatan positif dalam menyambut tahun baru 2020

Tahun Baru 2021 hanya tinggal menghitung hari saja. Untuk merayakan hal tersebut rekan muda tak harus berpesta apalagi harus pergi ke tempat baru. Ketika semua orang merayakan Tahun Baru dengan meriah, bersama teman atau keluarga, tak ada salahnya tahun ini dirayakan dengan memanjakan diri rekan muda.

Lima hal berikut bisa dicoba jika rekan muda ingin merayakan Tahun Baru, walau sendirian.

1. Manjakan Diri dengan Pijat atau Spa


manjakan diri dengan pijat atau spa

Pergi ke spa atau memanggil tukang pijat ke rumah bisa jadi pilihan pertama untuk memanjakan diri di perayaan Tahun Baru kali ini. Tubuh rekan muda berhak mendapat perawatan maksimal setelah menjalani tahun 2020 yang penuh dengan tantangan.

2. Baca Buku Favorit


baca buku favorit

Kesibukan di 2020 terkadang membuat rekan muda tidak sempat membaca buku-buku favorit. Jadi, untuk merayakan Tahun Baru 2021 ini, rekan muda bisa mengisi waktu dengan membaca buku untuk menstimulasi pikiran.

3. Menelepon Orang Tua atau Kerabat


menelepon orang tua atau kerabat

Menelepon orang tua atau kerabat lama saat pergantian tahun bisa menjadi kejutan yang manis, apalagi orang-orang yang jarang rekan muda hubungi. Selain bisa saling sapa, hal tersebut juga membuat tali silaturahmi rekan muda kembali menguat.

4. Nonton Film


nonton film

Tidak ada salahnya rekan muda mulai mengumpulkan film-film yang tidak sempat ditonton sepanjang tahun dan mulai menontonnya di malam pergantian tahun. Jangan lupa membeli minuman dan juga camilan.

5. Membuat Resolusi


membuat resolusi

Ini merupakan hal yang paling sering dilakukan orang saat menyambut Tahun Baru, menyusun resolusi. Rekan muda bisa melakukannya juga. Jangan lupa untuk melakukan evaluasi resolusi tahun lalu.

Well, sebenarnya masih banyak hal positif lainnya yang bisa rekan muda coba, tapi lima hal diatas adalah dasar yang bisa rekan muda terapkan. Selamat menyambut Tahun Baru 2021!

Posting Komentar untuk "5 Kegiatan Positif Saat Menyambut Tahun Baru 2021"