Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Melepas Galau di Malam Minggu

7 cara melepas galau di malam minggu

Hai rekan muda, kali ini kita akan bahas tentang suatu malam yang menyenangkan sekaligus mengesalkan bagi beberapa golongan anak muda di Indonesia. Ya, yaitu Malam minggu, malam yang identik sebagai malamnya anak muda, dimana pada malam banyak diantara pasangan muda-mudi pergi keluar bersama pasanganya masing-masing ke warkop-warkop atau tempat makan.

Tapi bagi rekan muda yang belum punya pasangan, apalagi yang sah. Maka rekan muda tak harus galau dalam melewati malam yang penuh "gangguan" ini. Cukup lakukan beberapa hal yang menyenangkan di bawah ini.

1. Buat Tugas


buat tugas

Bagi rekan muda yang masih dalam pendidikan, maka tak akan terhindar dari yang namanya tugas. Maka ada baiknya rekan muda menyelesaikan tugas-tugas yang memang belum selesai, atau mengulang beberapa mata pelajaran yang butuh untuk rekan muda ulang.

Bahkan jika rekan muda menyelesaikan tugas sebelum deadlinenya, maka itu bisa jadi keuntungan besar bagi rekan muda pada untuk memanfaatkan waktu kosong pada malam-malam lainnya.

2. Kumpul dan Diskusi dengan Kawan


kumpul dan diskusi dengan kawan

Malam minggu sebenarnya jadi waktu yang menyenangkan bagi rekan muda yang lagi 'sendirian'. Karena rekan muda bisa Berkumpul dengan siapa saja tanpa ada yang mengatur. Rekan muda bisa menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman, ngopi dan makan bersama-sama.

3. Shopping


shopping

Belanja memang terbukti ampuh dalam menghilangkan stress, karena belanja bisa menghapus rasa bosan akibat kesepian di malam minggu. Belanja bersama teman akan membuat rekan muda lebih santai dan enjoy dalam melewati malam minggu.

4. Mengunjungi Pameran


mengunjungi pameran

Medatangi berbagai event yang ada pada malam minggu juga bisa menjadi salah satu kegiatan positif bagi rekan muda yang lagi sendiri. Dengan melihat event-event yang ada maka wawasan rekan muda akan bertambah tentang dunia bisnis dan siapa tahu rekan muda bisa ikut untuk berinvestasi. Biasanya dengan adanya kesibukan-kesibukan baru bisa membuat rekan muda lebih bersemangat dan melupakan rasa galau akibat kesepian saat ini.

5. Nonton TV, VCD atau DVD


nonton tv

Rekan muda bisa menghabiskan waktu secara menyenangkan dengan menonton bareng keluarga, ini kegiatan yang paling umum dilakukan orang saat malam minggu di rumah. Bagi rekan muda anak rantau jangan bersedih, rekan muda bisa nonton bersama kawan-kawan di kos.

6. Baca Buku


baca buku

Di malam yang sunyi ini, rekan muda malas internetan, bosan nonton TV, DVD, VCD, teman sibuk semua. Maka sangat tepat bagi rekan muda menambah wawasan dengan membaca buku pelajaran, komik, novel. Biar lebih asik, rekan muda bisa membaca sambil mendengarkan musik yang rekan muda suka.

7. Bersihkan Diri


bersihkan diri

Terakahir, rekan muda wanita bisa mengisi malam minggu dengan kegiatan yang positif seperti melakukan perawatan tubuh di salon atau bahkan di rumah dan kos. Bukan alasan jika rekan muda lagi 'sendiri' bisa malas-malasan untuk merawat tubuh.

Dari tujuh kegiatan di atas, bisa jadi pilihan rekan muda untuk menentukan apa yang akan dilakukan pada malam minggu di minggu depan ya!

Posting Komentar untuk "7 Cara Melepas Galau di Malam Minggu"