20 Quotes Motivasi Terbaik Meggan Roxanne


Meggan Roxanne adalah seorang selebgram asal Inggris yang sering membagikan Quotes motivasi di media sosial pribadi miliknya. Dia juga merupakan Founder @thegoodquote yang telah banyak menginspirasi pemuda di seluruh dunia.

Berikut Kilas Pemuda sudah merangkum 20 quotes terbaik dari Meggan Roxanne khusus buat rekan muda agar bisa menjalani hari-hari dengan penuh semangat:

1. Ketika semuanya mulai kembali pada tempatnya, itulah cara hidup meyakinkan Anda. Matahari selalu muncul kembali untuk memastikan bahwa kegelapan tidak melampaui batas yang dapat diterima.

2. Anda tidak harus mengakhiri hubungan dengan setiap orang yang terlihat 'mempersulit' hidup Anda. Cukup dengan mengelolanya.

3. Jangan peduli tentang balasan saat ada sesuatu yang telah Anda berikan dengan hati.

4. Tidak akan pernah ada kekeringan dalam kesempatan. Bahkan orang terkaya dalam hidup tidak memiliki akses ke semua uang di dunia. Jadi ada ruang untuk semua orang.

5. Selama masa-masa sulit, jangan pernah lupakan orang-orang yang muncul dan secara agresif mendukung Anda sampai Anda kembali berdiri, dan berhati-hatilah terhadap mereka yang diam tetapi dengan bersemangat kembali ketika semuanya kembali normal.

6. Cintailah orang dari kejauhan dan berharap mereka selalu baik-baik saja adalah energi positif yang akan Anda dapatkan kedepannya.

7. Entah itu bersandar di telapak tangan Anda dengan cengkeraman yang erat atau menggantung dengan seutas benang, jangan pernah melepaskan impian Anda.

8. Jika Anda punya waktu untuk mengakui kebesaran dalam diri seseorang dan memutuskan untuk mencintai dengan acuh tak acuh. Tolong jangan mencoba untuk menyabotase hubungan dengan seseorang yang baru, yang baru saja tiba dalam hidup Anda, mencintailah dengan sepenuh hati.

9. Jika Anda menemukan kesulitan dalam bahagia untuk orang lain, Anda perlu menemukan lebih banyak alasan untuk bahagia untuk diri sendiri.

10. Ketika Anda membuat kebiasaan untuk memberi selamat kepada orang lain, Anda juga harus belajar bagaimana mengakui prestasi Anda sendiri.

11. Ketika Anda memutuskan untuk mengambil kembali waktu Anda, orang-orang yang memiliki akses tanpa batas kepada Anda, akan merasa seperti Anda mencuri dari mereka.

12. Keinginan Anda untuk hubungan yang tulus bukanlah sesuatu yang memalukan, itu sifat manusia untuk mencintai dan ingin dicintai oleh orang lain.

13. Anda tidak dapat mengukur nilai Anda berdasarkan perhatian dan kepastian dari orang lain. Anda bertanggung jawab atas kualitas hidup Anda. Berhentilah menyerahkan diri Anda kepada mereka yang ingin menurunkan 'getaran' hidup Anda.

14. Setiap orang tumbuh dengan kecepatannya sendiri. Jangan mengurangi cinta dan dukungan hanya karena mereka tidak bergerak dengan kecepatan Anda.

15. Rasa sakit Anda menambah keengganan Anda untuk berbicara. Menurut Anda, apakah hal itu menguntungkan? Semakin lama Anda membiarkannya, rasa sakit akan terus menggerogoti Anda.

16. Anda mengabaikan nasihat intuisi Anda karena ketakutan Anda terhadap hal yang tidak diketahui telah meyakinkan Anda bahwa kenyamanan lebih bermanfaat daripada pertumbuhan.

17. Anda tidak wajib untuk menghibur masalah yang muncul kembali yang dimiliki seseorang dengan versi lama Anda, terutama jika Anda telah mengambil waktu yang sangat lama untuk belajar dari kesalahan Anda, sembuhkan dan berevolusi menjadi orang yang lebih sehat. Yang bisa Anda lakukan adalah meminta maaf atas nama diri Anda yang lama.

18. Anda sudah tahu apa yang diminta dari Anda. Anda tidak perlu peta tentang cara berevolusi menjadi diri terbaik Anda. Bukan karena Anda tidak mampu, Anda hanya nyaman dalam pengaturan Anda saat ini, Jadi tidak ada rasa urgensi. Hidup tidak memberikan peringatan atau jaminan setelah itu berubah.

19. Tidak ada yang lebih menarik daripada transparansi, moral yang baik, komunikasi, dukungan tulus, dan kejujuran. Begitu banyak waktu dihabiskan untuk mencari atribut-atribut ini pada orang lain, dan ketika akhirnya tiba, ia dengan anggun melekat dengan jenis kenyamanan yang berbeda.

20. Tujuan Anda bukan untuk debat, perbandingan, atau spekulasi. Anda kuat tanpa perlu pengakuan dan pujian. Pujian luar adalah hal yang berbahaya untuk didambakan. Dukunglah diri Anda sendiri.

Itulah 20 quotes terbaik dari Meggan Roxanne, bila rekan muda punya quotes yang bisa 'melebihi' ini, cobalah untuk membaginya di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "20 Quotes Motivasi Terbaik Meggan Roxanne"