Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Quotes Motivasi Yasmin Mogahed

Kumpulan Quotes Motivasi Yasmin Mogahed

Yasmin Mogahed merupaakan sarjana wanita Muslim yang berbasis di AS. Beliau menajdi spesialis dalam spiritualitas, psikologi, dan pengembangan pribadi. Beliau menyelesaikan B.S. dalam Psikologi di University of Wisconsin – Madison. Beliau juga menyelesaikan gelar master dalam Jurnalisme dan Komunikasi Massa dari universitas yang sama.

Beliau menulis untuk Huffington Post dan sebelumnya menulis untuk InFocus News. Beliau juga merupakan wanita Muslim pertama yang menjadi instruktur di AlMaghrib Institute. Sebelum itu beliau adalah seorang instruktur untuk Cardinal Stritch University. Beliau dikenal secara internasional karena ceramah motivasinya.

Beliau juga sudah meliris beberapa buku, dan yang terbaru berjudul “Reclaim Your Heart” yang sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia. Berikut Kilas Pemuda sudah merangkum beberapa Quotes Motivasi terbaru dari Yasmin Mogahed.

Memaafkan tidak berarti membiarkan penindasan atau penyalahgunaan berlanjut. Pengampunan adalah membebaskan diri Anda dengan melepaskan kesalahan masa lalu, sementara pada saat yang sama mengambil tindakan untuk mencegah hal itu terjadi lagi di masa depan.
Hijab bukan mahkota yang menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah seorang Muslim yang sempurna. Itu adalah isyarat cinta, yang menunjukkan kepada Allah bahwa Anda sedang berusaha.
Semakin Anda peduli bagaimana Anda terlihat kepada Allah, semakin Anda tidak peduli bagaimana Anda terlihat kepada orang-orang.
Jika Anda terluka, jangan abaikan itu. Abaikan penyebabnya - tidak hanya gejalanya. Lindungi luka Anda, tetapi jangan hidup di dalamnya. Bangun. Dan ingatlah. Ingatlah bahwa pergerakan adalah cara kita tetap hidup. Jangan fokus pada kegelapan. Malam ini akan berakhir. Dan matahari akan selalu, selalu bangkit kembal.
Cobalah untuk tidak mengambil segalanya untuk hati; itu akan melelahkan Anda, dan membuang energi Anda.
Tetap fokus. Bersiaplah untuk tantangan hidup, tetapi jangan menunggu mereka. Beristirahat ketika Anda bisa - secara emosional dan psikologis.
Lihatlah ke dalam Al-Quran dan Anda akan menemukan kisah Anda sendiri di sana. Itu adalah keajaiban Ilahi.
Allah telah mengirim Ramadhan seperti matahari terbit di akhir malam yang panjang. Dia telah mengirim bulan rahmat ini dan berharap untuk menyelamatkan kita dari diri kita sendiri. Untuk membebaskan jiwa-jiwa yang dibelenggu oleh keputusasaan dan membebaskan hati yang diperbudak oleh dosa. Untuk menunjukkan kepada kita bahwa benar-benar dengan kesulitan, datanglah kemudahan.
Ketika dunia seperti yang Anda tahu itu terbalik dalam semalam, itu menunjukkan kepada Anda bahwa satu-satunya pesaing dalam kehidupan sementara ini adalah Tuhan.
Ada rahasia tentang ketakutan. Entah itu mendorong Anda keluar - untuk panik, menahan, melawan. Atau itu mendorong Anda ke dalam. Untuk mencari tempat berlindung, keheningan, keamanan. Dan kedamaian.
Gunakan rasa takut itu sendiri untuk mendorong Anda ke atas. Jangkau untuk mencari perlindungan di satu-satunya tempat perlindungan itu ada. Temukan keamanan di Al-Mumin. Temukan keselamatan pada Allah. Jika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan kedamaian, bahkan dalam ketakutan. Kemantapan, bahkan di tengah-tengah kekacauan. Dan berlindung, bahkan di mata badai.
Terkadang hadiah dibungkus dalam kekurangan dan kesulitan. Dan kadang-kadang bahaya dibungkus dengan kilau dan kesenangan.
Jangan pernah berpikiran negatif tentang Allah. Dia selalu memberi. Pertanyaannya adalah: Apakah kita akan menerima? Akankah kita memahami dengan hati kita? Atau akankah kita begitu keras kepala sehingga hanya menerima hadiah Allah ketika mereka terbungkus dalam kemasan yang kita pilih? Kemasan yang kita pahami atau terbiasa?
Sekalipun orang beriman mendapatkan kemarahan Allah, perampasan masih bisa menjadi hadiah. Bagi orang beriman, itu membangunkan mereka dan mengilhami mereka untuk kembali (tawbah) & bertobat (isteghfar). Dan memperbaiki diri mereka sendiri. Jadi, masih bagus untuk mereka. Allah Kareem. Bahkan ketika Dia mengambil, Dia memberi.
Mungkin Allah untuk sementara mengambil akses ke masjid, sehingga kita dapat mengingat bahwa Allah tidak terbatas pada suatu tempat atau waktu. Dia selalu dekat. Dia lebih dekat dari vena jugularis kita. Kita dapat memanggil-Nya dari mana saja, kapan saja.
Mungkin Allah telah sementara mengambil berbuka puasa dengan komunitas sehingga kami dapat terhubung kembali dengan keluarga kami. Mungkin Dia untuk sementara waktu mengambil akses kita ke ibadat bersama, sehingga kita bisa merasakan manisnya ibadat dalam kesendirian.
Allah selalu memberi. Bahkan ketika itu terlihat seolah-olah Dia menahannya. Orang beriman yang bijak akan fokus pada apa yang diberikan, daripada berfokus pada ilusi apa yang diambil.

Cukup memotivasi bukan? Jika iya, silahkan share kepada orang-orang terdekat rekan muda semua!

Posting Komentar untuk "Kumpulan Quotes Motivasi Yasmin Mogahed"