8 Akun Twitter Motivasi Terbaik

8 Akun Twitter Motivasi Terbaik

Menjalani hari dengan berbagai macam masalah, membuat pusing bahkan stres, ditambah tidak ada yang memberi dorongan. Sehingga selalu merasa terbeban dalam menjalani hidup. Tenang! Cukup modal Smartphone dan Media Sosial Twitter, rekan muda sudah dapat menerima motivasi terbaik dari beberapa akun Twitter yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Motivasi Ilmu (@Motivasiilmu)


Akun Twitter motivasi satu ini sudah memiliki banyak pengikut di twitland, sampai saat ini Motivasi Ilmu sudah memberi motivasi untuk 1,3 juta followernya. Motivasi Ilmu mulai bergabung di Twitter sejak Januari 2012.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Motivasi Ilmu:

Jangan pernah buang waktu kamu untuk orang tidak memberi waktu untukmu. Carilah orang yang akan berpikir bahwa waktunya akan hilang jika tak bersamamu."
Kamu tidak akan mersakan berhasil bila tidak pernah gagal, kamu tidak akan pernah merasa bahagia jika tidak pernah sedih, dan kamu tidak akan temukan cinta sejati jika tidak pernah patah hati." 
Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan." 
Tak ada jalan pintas menuju kebahagiaan. Terkadang kamu harus menangis tuk dapat mensyukuri sebuah senyuman." 
Jika kamu tidak mau mencoba menciptakan mimpimu sendiri, maka kamu akan melalui hidup hanya untuk melihat orang lain menciptakan mimpi mereka di depanmu." 

2. Twet Bijak (@Twetbijak)


Dengan pengikut sebanyak 1,5 juta membuat Twet Bijak menjadi salah satu akun twitter motivasi terbaik di Indonesia saat ini. Bahkan akun Twitter ini sudah mentwit 80 ribu lebih motivasi dan selalu masih aktif setiap harinya untuk memberi motivasi



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Twet Bijak:

Jangan pernah coba meremehkan dirimu. Tuhan memberimu kehidupan bukan karena kamu membutuhkannya, namun karena seseorang membutuhkanmu." 
Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena Anda ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal benar tuk dilakukan." 
Lebih baik dicintai dia jauh di sana tapi sangat ingin bertemu denganmu, daripada mencintai dia dekat tapi tak ada waktu sedikitpun untukmu." 
Jangan pernah merasa menyesal apapun telah kamu lakukan dengan keikhlasan hati, karena sesuatu telah datang dari lubuk hati akan selalu berarti." 
Jangan pernah peduli terhadap mereka selalu berusaha menjegalmu. Karena ada saatnya mereka akan jatuh saat melihatmu masih tegak berdiri." 

3. Kata-kata Doa (@kata2doa)


Motivasi tidak selalu tentang kata-kata penyemangat saja, terkadang bisa membuat motivasi melalui doa. Nah, inilah hal dilakukan Kata-kata Doa, mereka memberikan motivasi dengan kalimat-kalimat doa. Followernya di Twitter sudah mencapai 320 ribu lebih.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Kata-kata Doa:

Barang siapa rela dipuji dengan apa tidak layak baginya, maka ia telah membuka peluang bagi orang lain untuk menghina dirinya." 
Di antara pilihan baik adalah bersahabat dengan orang-orang baik, dan di antara pilihan buruk adalah mencintai orang-orang jahat." 
Tidaklah semua dicita-citakan seseorang itu akan tercapai, seperti angin bertiup tidak selalu mengikuti kemana bahtera hendak berlayar." 
Tidak ada amal dapat disebut sedikit jika bersumber dari hati zuhud. Sebaliknya, tidak ada amal dapat disebut banyak jika bersumber dari hati tamak." 
Mengambil manfaat ilmu itu sunah bagi pelajar, sedangkan mendatangkan manfaat ilmu itu wajib bagi pengajar." 

4. Kata-kata Bijak (@kata2bijak)


Memiliki 11,2 juta pengikut Twitter bukanlah hal bisa dianggap sebelah mata dan tentunya mendapatkan hal itu butuh reputasi sangat baik di Twitter, dan Kata-kata Bijak mendapatkan hal itu. Sukses memberi motivasi melalui kata-kata ringan namun bermakna, Kata-kata bijak menjadi salah satu akun Twitter motivasi pertama di Indonesia.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Kata-kata Bijak:

Hidup itu sebuah perjuangan, saat kamu sudah sukses mencapai puncak sebuah gunung maka akan ada puncak lain jauh lebih tinggi lagi harus siap untuk kamu capai." 
Memang ada Tantangan harus dihadapi , anda perjuangkan harus kita menangkan , itulah kehidupan." 
Semua kita punya waktu berbeda, jangan pernah membandingkan Hidupmu dengan Orang lain, karena tidak ada perbandingan setara antara matahari dan bulan, mereka akan terus bersinar pada waktunya tiba." 
Hilangkan Pikiran membuatmu lemah , dan fokuslah pada pikiran memberikanmu kekuatan." 
Belajarlah untuk mengkritik diri sendiri terlebih dahulu agar sadar akan kekuranganmu, karena saat mengoceh hidup orang lain kita tidak perlu belajar sama sekali." 

5. Kata Bijak & Nasihat (@NasihatSahabat)


Berselancar sejak tahun 2010 di Twitter Kata Bijak & Nasihat masih aktif berbagi motivasi sampai saat ini. Walau followernya kalah jauh dengan Kata-kata bijak, namun @NasihatSahabat mampu memberikan motivasi motivasi segar buat para pengguna setia Twitter.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Kata Bijak & Nasihat:

Kebaikan itu dikenangnya seumur hidup. Sekecil apapun kebaikan yg Engkau lakukan untuk saudaramu yg sedang kesusahan, kau sudah jd malaikat untuknya." 
Sekarang adalah waktu dimana lebih baik diam dan berbicara saja baik-baik. Cukup sederhana untuk tidak menyakiti orang lain." 
Allah sudah tahu Perjuanganmu, Allah sudah tahu Permohonan dan Doamu. Maka Tetaplah menjadi pribadi baik dan pantang menyerah." 
Harta nggak di bawa mati, tetep rendah hati. Karena sangat mudah bagi Allah untuk ngambil semuanya kalau kita lupa sama yg memberi rezeki." 
Tak perlu iri dengan oranglain. terlihat mewah belum tentu indah. Belajar bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Allah lebih tahu porsi terbaik untukmu saat ini." 

6. Berpepatah (@Berpepatah)


Tidak hanya memberikan kata mutiara dan motivasi, Berpepatah menuliskan motivasi motivasi indah diungkapkan langsung dari rasa hati. Pengikut Twitter Berpepatah sebanyak 3,7 juta.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Berpepatah:

Percayalah doa akan memberikan kekuatan orang lemah, bisa membuat orang tidak percaya menjadi percaya, bisa memberikan keberanian pada orang ketakutan."
Hati terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci Ramadan ini dapat dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa hari ini ya, Sobat!" 
Dalam hidup, akan selalu ada orang nggak menyukaimu, tapi santai saja, itu bukan urusanmu. Lakukan apa kamu anggap benar dan ENJOY!"
Kerja keras sekarang supaya dapet hasilnya nanti. Males-malesan sekarang siap terima akibatnya nanti." 
Tidak peduli betapa dalam lukamu, dunia tidak akan berhenti hanya karena air matamu. Tersenyumlah, karena senyum mampu menguatkan hati."

7. Seminar Motivasi (@Hanya2Menit)


Potensi akun Twitter motivasi satu ini cukup besar di Twitter, bergabung pada tahun 2012 dan memiliki pengikut Twitter 382 ribu lebih membuat akun Twitter ini bisa saja lebih terkenal. Namun sanya, akun Twitter motivasi ini sudah tidak aktif sejak tahun lalu.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Seminar Motivasi:

Kadang kita belajar. Kadang kita mengajar... Ada saatnya kita jadi murid. Ada saatnya kita jadi guru. Jadi guru? Ya. Mungkin terhadap pasangan, anak, atau tim. Dijalani saja." 
Bukan sekedar sibuk. Bukan sekedar aktif. Cari bisnis dan aktivitas sarat manfaatnya. Ya, sarat manfaatnya. Itu akan menjadi 'pohon kebaikan' dan kelak kita dapat menikmati buahnya." 
Kisah suksesmu akan menginspirasi orang dan menggerakkan orang. Maka sukseslah dan kisahkanlah." 
Banyak orang menunda-nunda untuk memulai bisnis. Mereka menjawab, "Besok-besok. Nanti-nanti." Sementara waktu terus berjalan, tak terhenti. Padahal, begitu dia memulai, sukses finansial tengah menanti." 
Jangan ngaku-ngaku sibuk. Kalaupun sibuk, sempatkan untuk belajar sama guru dan bercengkrama sama keluarga. Saat waktu serba terbatas, kita mesti paham apa namanya prioritas." 

8. Kisah Motivasi (@Kisah_Motivasi)


Sempat vakum beberapa tahun, kini akun Twitter Kisah Motivasi kembali dengan motivasi motivasi segar membuat kita akan tetap semangat menjalani hari-hari penuh masalah. Kisah Motivasi berbagi motivasi lewat gambar-gambar sederhana.



Kumpulan kata motivasi terbaik dari Kisah Motivasi:

Yakinlah pada kemampuan diri sendiri meskipun orang lain meragukan."
Bisa saja hidup kita keluhkan saat ini adalah hidup sangat diinginkan orang lain." 
Tak perlu menyenangkan semua orang karena tidak semua orang menyenangkan." 
Kesalahan bukan untuk disesali berlebihan tapi untuk diperbaiki agar tidak terulang kembali." 
Selalu berusaha maksimal dalam menggapai inpian adalah salah satu cara untuk mencintai hidupmu sepenuh hati."
Bagi rekan muda yang sudah punya akun Twitter langsung saja cek akun-akun di atas dan segera Follow, dan bagi yang belum memiliki akun Twitter tinggal daftar lewat Website ataupun Aplikasi Twitter. Terima Kasih sudah berkunjung, silahkan share jika artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "8 Akun Twitter Motivasi Terbaik"