21 Ide Menyenangkan untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Rumah


Apakah rekan muda mencari ide yang menyenangkan untuk merayakan Malam Tahun Baru di rumah? Bahkan jika rekan muda Menghabiskan malam tahun baru dalam kenyamanan rumah rekan muda sendiri, rekan muda masih bisa merayakan 365 hari yang telah berlalu dengan cara yang menyenangkan dan mengasikan! Apalagi di saat pandemi seperti saat ini yang membuat rekan muda tidak bisa merayakan malam tahun baru secara beramai-ramai. Tapi jangan khawatir, untuk membuat rekan muda tidak ‘gabut’ di malam tahun baru berikut ada 21 ide menyenangkan untuk merayakan Malam Tahun Baru di rumah : 

1. Buatlah catatan memori favorit rekan muda selama tahun 2020. Membuat catatan kenangan yang indah bisa membuat rekan muda lebih berbahagia di tahun baru. Namun membuat catatan kegagalan juga sangat bagus untuk memotivasi rekan muda di tahun baru.

2. Buat semangkuk besar popcorn dan habiskan semuanya sendiri, tentunya sambil menonton film favorit rekan muda. Ini sangat recomended buat rekan muda yang ingin menikmati malam tahun baru sendirian.

3. Buatlah daftar hal-hal yang rekan muda capai selama setahun terakhir dan pajang di kamar rekan muda. Bisa ditempelkan di dinding, lemari, atau bahkan di meja kerja/belajar rekan muda.

4. Undang teman ke rumah rekan muda dan buat acara kecil-kecilan. Misalnya, rekan muda memainkan permainan kartu dengan tema truth and dare.

5. Melakukan karaoke tv dengan pcar rekan muda, coba sesekali menirukan beberapa penyanyi ternama untuk membuat susana jadi pecah.

6. Beli kamera Polaroid dan tangkap beberapa momen unik saat malam tahun baru berlangsung, mana tau potret tersebut jadi momen yang bisa diingat di masa mendatang.

7. Masak makanan yang berbeda, unik, dan luara biasa yang belum pernah rekan muda lakukan untuk keluarga atau orang yang rekan muda cintai.

8. Kumpulkan teman-teman rekan muda dan cobalah untuk membuat resolusi tahun baru bersama-sama. Hal ini bisa membuat rekan muda lebih semangat untuk merealisasikan resolusi di tahun baru nantinya.

9. Redupkan lampu kamar atau rumah rekan muda dan nikmatilah beberapa lilin beraroma saat jam terus berdetak menuju jam 12. Hal ini bisa membuat rekan muda rileks saat menyambut tahun baru tiba.

10. Jika rekan muda mengundang teman sekolah rekan muda, buatlah playlist lagu-lagu lama favorit rekan muda bersama-sama dan berdansalah sampai rekan muda lelah dan tertawa bersama-sama. Hal ini bisa membuat hubungan rekan muda dengan kawan lama kembali hangat.

11. Buatlah cokelat panas yang besar di rumah rekan muda. Letakkan marshmallow, taburan permen, dan krim kocok di sampingnya dan tamu rekan muda akan menyukai rekan muda karena hal tersebut.

12. Belilah sepatu atau baju baru untuk diri rekan muda sendiri dan lakukan olahraga ringan selama 15 menit sebelum jam 12. Ketika sudah mencapai jam 12, keluarkan es krim favorit dari freezer dan manjakan diri rekan muda.

13. Di Denmark, mereka memiliki tradisi memanjat kursi dan melompat dari kursi tersebut saat jam menunjukkan angka 12. Pastikan untuk melakukan ini dengan teman-teman rekan muda sambil memperhatikan jam. Tapi hati-hati karena tetangga rekan muda bisa saja terganggu.

14. Ubah Malam Tahun Baru menjadi pesta fondue bersama keluarga besar rekan muda. Mungkin pesta seperti ini tidak populer di Indonesia, jadi rekan muda dapat menggantinya dengan pesta yang sesuai adat di daerah rekan muda sendiri.

15. Buatlah video pendek tentang kenangan indah yang rekan muda miliki bersama teman-teman rekan muda dan tontonlah bersama. Perjalanan yang manis menyusuri jalan kenangan lama.

16. Buatlah sedikit kuesioner kapsul waktu yang menanyakan teman rekan muda tentang film favorit mereka tahun lalu, hal terbaik yang terjadi pada mereka tahun lalu, dan apa yang ingin mereka capai di tahun baru. Gabungkan semuanya dan biarkan semua orang memilih pertanyaan secara acak.

17. Buat confetti rekan muda sendiri dengan menggunakan balon dan masukan kertas kecil berwarna dan letuskan pada tengah malam.

18. Buatkan tamu rekan muda beberapa topi yang di atasnya tertulis jelas ''Cheers, 2021''.

19. Buat hitung mundur rekan muda sendiri yang bisa dimakan menggunakan marshmallow! Cukup gunakan cat kue yang dapat dimakan dan tuliskan di setiap marshmallow dari 10 hingga 0.

20. Berdirilah bersama teman-teman rekan muda dalam lingkaran sambil saling mendekatkan kepala dan berfoto selfie! Jadikanlah hal ini sebuah tradisi untuk mengambil foto yang sama di setiap tahunnya.

21. Lakukan perburuan harta karun dengan teman atau keluarga di sekitar rumah dengan meletakkan petunjuk di bawah sofa, kursi atau meja. Siapa pun yang menemukan harta karun lebih dulu, dapat menyuruh siapa pun untuk melakukan sesuatu! 

Selamat mencoba ya, Happy New Year!

Posting Komentar untuk "21 Ide Menyenangkan untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Rumah"