-->

44 Quotes Motivasi Pemuda Anonim

44 Quotes Motivasi Pemuda Anonim

“Hari gini masih sering merasa 3G (galau, gabut, guling-guling), hallooo!! Ini sudah abad 21 loh rekan muda hehe.” 

Masak iya di tahun 2021 ini rekan muda masih belum termotivasi untuk menggapai impian rekan muda yang belum tercapai pada tahun-tahun sebelumnya. Kami sangat yakin bila rekan muda sudah mencatat resolusi dan mengatur strategi untuk melewati tahun ini dengan kesuksesan bukan? 

Oleh sebab itu, untuk menstabilkan motivasi dalam diri rekan muda Kami sudah merangkum 44 quotes motivasi dari para Pemuda di seluruh dunia yang tidak diketahui identitasnya alias anonim

Walaupun quotes motivasi ini berasal dari para pemuda anonim, namun makna yang tersirat sungguh sangat mendalam dan mengena untuk memotivasi rekan muda semua. Selamat membaca!

“Karma. Apa yang terjadi maka terjadilah. Jaga agar lingkaran Anda tetap positif. Ucapkan kata-kata yang baik. Pikirkan pikiran yang baik. Lakukan perbuatan baik. ” 

“Penting untuk merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri, tidak ada hal negatif yang dapat menyentuh Anda.” 

“Segala hal terjadi untuk suatu alasan. Orang-orang berubah sehingga Anda bisa belajar melepaskan. Ada yang tidak beres sehingga Anda dapat menghargainya saat berjalan dengan benar.” 

“Anda bisa bangkit dari apapun. Anda benar-benar dapat menciptakan kembali diri Anda sendiri. Tidak ada yang permanen.” 

“Orang yang mencintaimu, ingin kamu bahagia. Tidak ada pengecualian.” 

“Hidup baru Anda dimulai sekarang! Bukan besok, tidak minggu depan, tidak bulan depan, bukan tahun depan, bukan saat Anda keluar dari pekerjaan… tetapi SEKARANG!” 

“Ya, wanita sangat membutuhkan pria. Dan pria membutuhkan wanita. Ini seharusnya bukan pernyataan kontroversial.” 

“Saya suka tahun baru. Saya menyukai kenyataan bahwa saya akan meninggalkan satu tahun penuh, tidak peduli apakah itu baik, buruk, atau rata-rata. Saya suka penutupan semacam itu. Saya suka perasaan memulai dari awal lagi dan mengalami tahun baru di depan saya, penuh dengan peluang baru, pengalaman baru.” 

“Membenci orang membutuhkan terlalu banyak waktu dan energi. Maafkan mereka, bukan karena mereka pantas mendapatkannya tetapi karena Anda berada di level yang lebih tinggi dari mereka.” 

“Akhir-akhir ini saya mengabaikan semua orang. Jangan membenciku, aku hanya tidak punya energi.” 

“Pelajaran terbaik datang dari pengalaman terburuk.” 

“Jangan takut gagal. Takut berada di tempat yang sama dalam satu tahun dari sekarang.” 

“Hal-hal membutuhkan waktu. Benih yang ditanam hari ini tidak akan bertunas keesokan harinya, tetapi bukan berarti tidak akan pernah bertunas. Sabar. Hal-hal akan terungkap untukmu.” 

“Berhentilah berpegangan pada orang yang tidak ingin ditahan. Gunakan waktu, ruang, dan energi Anda untuk mereka yang menginginkan Anda.” 

“Pikiran, emosi, dan orang bersifat sementara. Jangan menjadi terikat, cukup mengalir dengannya.” 

“Tumbuh dengan kecepatan Anda sendiri.” 

“Keyakinan tidak ternilai harganya. Untuk bercermin dan merasa bahagia dengan keberadaan Anda, untuk merasa nyaman dengan diri Anda. Saya berdoa agar Anda merasakannya.” 

“Lepaskan siapa Anda. Cinta dirimu apa adanya. Nantikan akan menjadi siapa Anda nanti.” 

“Anda adalah bagian dari teka-teki kehidupan seseorang. Anda mungkin tidak pernah tahu di mana Anda cocok, tetapi selalu ingat, bahwa hidup seseorang mungkin tidak akan pernah lengkap tanpa Anda di dalamnya.” 

“Jangan menyerah. Semua kerja keras Anda akan segera membuahkan hasil, tetap dengan apa yang Anda lakukan tidak peduli seberapa sulitnya.” 

“Tidak semua hubungan seharusnya bertahan selamanya.” 

“Jangan terburu-buru prosesnya. Biarkan diri Anda tumbuh dengan kecepatan Anda sendiri. Berhentilah membandingkan hidup Anda dengan apa yang orang lain capai.” 

“Perhatikan hal-hal yang biasanya membuat Anda tertarik. Itu baik untuk jiwamu.” 

"Jangan buang energi untuk balas dendam. Kedamaian batin Anda lebih penting." 

"Tidak semua orang akan menyukai Anda. Dan tidak apa-apa, karena kebanyakan orang brengsek." 

"Khawatir adalah buang-buang waktu. Hal baik dan buruk terjadi dalam hidup, Anda hanya harus terus hidup dan tidak stres atas apa yang tidak bisa Anda kendalikan." 

"Jangan biarkan pendapat orang lain menguasai Anda." 

"Jangan menyerah. Semua kerja kerasmu akan segera terbayar. Tetaplah pada apa yang kamu lakukan tidak peduli seberapa sulitnya." 

"Semuanya akan berhasil pada akhirnya. Kamu tidak perlu tahu caranya. Kamu hanya harus percaya bahwa itu akan berhasil." 

"Berkomunikasi. Bahkan saat merasa tidak nyaman. Salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan, cukup mengeluarkan semuanya." 

"Jadikan diri Anda sebagai prioritas. Pada akhirnya, Anda adalah komitmen terlama Anda." 

"Ini hidupmu. Jangan biarkan siapa pun membuatmu merasa bersalah karena menjalaninya dengan caramu." 

"Dibutuhkan apa yang diperlukan. Anda mau atau tidak." 

“Masalah adalah kesempatan yang menjerit untuk Anda.” 

"Menolak untuk menerima kegagalan. Itu akan mengubah takdirmu." 

"Tepi kemenangan adalah SIKAP!" 

"Ego adalah sumber sebagian besar masalah tim." 

"Kegagalan tidak pernah semenakutkan penyesalan." 

"Tingkat persiapanmu akan selalu terungkap." 

"Pemimpin TETAPKAN NADA! Semakin baik sikap Anda, semakin baik sikap tim Anda, semakin baik peluang tim Anda untuk mencapai tujuannya." 

"Sulit untuk melawan tapi mudah untuk dimainkan." 

"Dia memang tidak sempurna. Rekan muda juga tidak. Kalian berdua tidak akan pernah sempurna. Tapi jika dia bisa membuat rekan muda tertawa setidaknya sekali, membuat rekan muda berpikir dua kali & jika dia mengaku sebagai manusia & membuat kesalahan, pegang dia & berikan yang terbaik yang rekan muda bisa. Cintai dengan tulus ketika ada cinta yang bisa didapat. " 

"Rekan muda pantas mendapatkan kejujuran. Rekan muda pantas mendapatkan transparansi. Rekan muda pantas mendapatkan penghargaan. Rekan muda pantas mendapatkan kesetiaan. Rekan muda pantas mendapatkan cinta. Rekan muda pantas mendapatkan seseorang yang akan tetap ada untuk rekan muda bahkan ketika orang lain telah pergi. Rekan muda pantas mendapatkan seseorang yang nyata. Jangan pernah puas dengan yang kurang." 

"Biarkan impian Rekan muda membimbing jalan. Buka hati Rekan muda untuk pengalaman hidup. Hal ini mungkin akan memperkenalkan Rekan muda pada bagian tersembunyi dari Rekan muda, yang dapat mengubah arah hidup Rekan muda."