-->

Pendaftaran Squad Editor Aceh (SEA) Chapter 4

  • Rekan muda suka editing foto?
  • Rekan muda suka mengabadikan dan mengedit video?
  • Rekan muda suka membuat karya?
  • Dan rekan muda sedang butuh teman yang se-hobi dalam editing foto dan video?
Nah, kebetulan sekali. Squad Editor Aceh (SEA) sedang membuka pendaftaran bagi rekan muda yang ingin gabung bersama kawan-kawan yang super kece di SEA.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kali ini kilas pemuda ingin berbagi info kepada rekan muda yang hobi dan punya bakat di bidang editing foto atau video, namun merasa tidak bisa menyalurkannya dengan baik dengan berbagai macam alasan, salah satunya mungkin karena tidak ‘mood’ karena sendirian.

Maka rekan muda tidak perlu khawatir lagi, SEA hadir memberikan wadah bagi rekan muda yang ingin menyalurkan hobi editing foto dan video. Apalagi jika bergabung rekan muda akan bertemu teman-teman baru yang memiliki visi yang sama dengan rekan muda.

Kepoin Kegiatan Squad Editor Aceh


Jadi, Squad Editor Aceh sudah pernah membuat beberpa kegiatan bersama anggotanya, antara lain: 
  1. Perkenalan perdana semua anggota yang bertempat di Calang, dalam kegiatan itu anggota SEA saling berkenalan dan bertukar pikiran membahas masalah editing, mau itu pengeditan foto atau video.
  2. Perkenalan chapter kedua bertempat di Lamno, merupakan kegiatan seru-seruan untuk mempererat hubungan antar anggota. Kegiatan chapter 2 diisi dengan bakar-bakar ayam sambil bertukar pendapat mengenai editing foto dan video.
  3. Buka puasa bersama di bulan Ramadhan, bukber pertama SEA dilaksanakan di ayam penyet Kuala Mersi, anggota yang hadir sekitar 10 orang. Dan buka bersama kedua di Pasi Luwah, bertempat di Nego Coffe dengan anggota yang hadir berjumalah 26 orang.
  4. Silaturahmi lebaran hari raya, teman-teman SEA juga melakukan kumpul bersama saat lebaran tahun ini, dan tetap tidak lupa untuk membahas tentang masalah pengeditan serta mebahas rencana kegiatan yang ingin dilaksanakan kedepannya.

Visi dan Misi Squad Editor Aceh

Wawancara Ketua Umum SEA

Ahmad Ariyan selaku ketua umum SEA mengatakan bahwa tujuan organisasi SEA adalah untuk mencari pemuda/pemudi yang punya bakat dalam hal editing foto/video di seluruh Aceh, dan mencari persaudaraan serta meningkatkan bakat editing foto/video sehingga bisa menghibur masyarakat yang melihatnya.
Ahmad Ariyan (Ketua Umum Squad Editor Aceh)
“Semoga ini bukan hanya menjadi komunitas biasa, tapi insyaallah akan menjadi organisasi yang hebat seperti organisasi-organisasi lainnya.” Harap ketua umum SEA.

Squad Editor Aceh juga berencana kedepan akan melantik ketua kelompok komunitas dari setiap kabupaten kota yang ada di Aceh.

“Kalau dibilang rencana pasti banyak, insyaallah kedepan mungkin akan ada acara perkenalan chapter ke-3 yang bertempat di Aceh Barat, insyaallah.” Pungkas Ariyan.

Syarat & Ketentuan Pendaftaran SEA

Bagi rekan muda yang berminat gabung dengan SEA, sekaranglah saatnya, SEA tidak mengharuskan pendaftar yang sudah mahir dalam hal pengeditan. SEA menerima anggota yang ingin belajar sama-sama.

Jadi, bagi rekan muda yang ingin belajar bersama dengan kawan-kawan di SEA bisa mendaftar via WhatsApp berikut ini 0852-3683-7109 (Ahmad Ariyan) dengan mengirimkan contoh biodata seperti di bawah ini.
  • Nama:
  • Tgl. Lahir:
  • Alamat:
  • Kabupaten:
  • Kecamatan:
  • Sebutkan aplikasi yang dikuasai saat ini:
Ayo, bagi rekan muda yang punya bakat dan hobi editing foto dan video segera daftarkan diri, karena banyak manfaat dengan berkumpul bersama kawan-kawan komunitas yang memiliki hobi dan visi yang sama. Perlu juga dicatat pendaftaran SEA tidak dipungut biaya alias GRATIS.