Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Mengubah Senin yang Membosankan Menjadi Hari yang Menyenangkan?

Bagaimana mengubah Senin yang membosankan menjadi hari yang menyenangkan?

Apakah Rekan muda depresi pada hari Senin? Senin mungkin merupakan hari terberat dalam seminggu, tetapi ada cara untuk meningkatkan mood Rekan muda pada hari Senin.

Apakah Rekan muda depresi pada hari Senin?

Senin mungkin merupakan hari terberat dalam seminggu, tetapi ada cara untuk meningkatkan mood Rekan muda pada hari senin. Jika Rekan muda bosan dengan hari Senin, lihat daftar tips di bawah ini. Saya yakin itu akan sangat berguna.

1. Ayo berolahraga

Merangkak dari tempat tidur untuk berolahraga mungkin sedikit menakutkan. Namun, berolahraga dan berkeringat di pagi hari memberi Rekan muda energi untuk memulai hari. Olahraga tidak hanya merangsang sekresi neurotransmitter endorphin dan meningkatkan mood, tetapi juga memiliki efek positif pada fungsi otak. Ini sempurna untuk hari Senin ketika sangat sulit untuk merasa baik di hari Senin.

2. Ayo buat rencana sarapan

Bertemu teman dan sarapan bersama sebelum bekerja. Cobalah membuat sarapan yang lezat sebelum Rekan muda meninggalkan rumah . Makan bersama akan membuat Rekan muda bersenang-senang dan tentunya bisa menambah bahagia, dan sarapan akan memberi Rekan muda nutrisi yang Rekan muda butuhkan untuk memulai hari Rekan muda dengan perasaan yang baik. Ini persis seperti melempar dua burung dengan satu batu.

3. Mari berhenti memeriksa email di pagi hari

Tidak ada yang ingin memulai minggu di bawah tekanan. Dapatkan tips dari pebisnis sukses. Vid Carp, pendiri layanan blog Tumblr, mengatakan bahwa dia memiliki kebiasaan "tidak memeriksa kotak masuk emailnya di pagi hari ." Itu tidak hanya membuat Rekan muda merasa lebih baik, tetapi Rekan muda dapat menghindari kelelahan yang begitu cepat terjadi.

Membaca pesan atau email di rumah rekan muda tidak akan terasa enak dan tidak produktif. Bila ada sesuatu yang memang sangat mendesak atau sangat dibutuhkan, saya pikir seseorang akan menelepon saja." Ujar Carp.

4. Mari kita buang daftar tugas

Meskipun daftar tugas adalah cara yang bagus untuk mengatur hal-hal yang harus dilakukan, daftar tersebut tidak membantu mengurangi stres (apakah ada daftar tugas yang harus diselesaikan?). Buang siksaan ini dan buatlah daftar "Selesai". Rekan muda masih harus melakukannya, tetapi Rekan muda akan merasakan lebih banyak pencapaian dan itu akan membuat diri lebih tenang dan nyaman.

5. Sering-seringlah istirahat

Rekan muda perlu istirahat untuk kesehatan Rekan muda. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengambil cuti dari pekerjaan meningkatkan produktivitas. Jika pekerjaan Rekan muda adalah menatap komputer sepanjang hari, ada baiknya Rekan muda beristirahat secara teratur dan mengawasinya.

6. Mari kita mengadakan pertemuan bisnis sambil berjalan

Dengan jalan-jalan, dimungkinkan untuk menyelesaikan pekerjaan sambil melepaskan rasa sumbatan di ruang kerja. Untuk meningkatkan mood dengan jalan-jalan sedikit di alam ini terbukti efektif dalam penelitian yang telah dilakukan . Rekan muda harus menyadari bahwa tingkat kesejahteraan karyawan yang tinggi mengarah pada hasil kerja yang baik.

7. Tinggalkan mejamu dan makan siang

Semua orang akan setuju bahwa makan siang di meja kerja itu menyedihkan . Menjauh dari meja Rekan muda untuk sementara waktu akan membuat makan Rekan muda lebih menyenangkan dan akan menyegarkan Rekan muda ketika Rekan muda kembali . Hal ini juga sudah terbukti secara ilmiah dengan banyak percobaan yang sudah dilakukan.

8. Selesaikan pekerjaan tepat waktu

Hanya karena ini hari pertama dalam seminggu bukan berarti Rekan muda harus lelah. "Kesehatan, kebahagiaan, kurangi stres, tidur yang cukup, tidak ada perusahaan yang pendapatannya tidak tumbuh pada employee-centric", kata Arianna Huffington pendiri Hafuposuto blog.

Mendahulukan kesehatan juga mencakup mengetahui kapan harus menyelesaikan pekerjaan. Mari selesaikan pekerjaan dalam waktu yang wajar dan jadikan hari Senin sebagai hari yang mudah dan menyenangkan. Menyetel alarm adalah cara yang efektif untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien. Ini akan memberi tahu Rekan muda kapan saatnya untuk pulang.

9. Cobalah untuk menenangkan diri sebelum tidur

Dengan mengakhiri hari dalam keadaan pikiran yang tenang, Rekan muda dapat menghabiskan sisa minggu dengan baik. Cobalah meditasi , sedikit yoga atau membaca sebelum tidur . Semua ini memiliki banyak manfaat kesehatan yang positif dan membawa Rekan muda ke tidur malam yang nyenyak.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Mengubah Senin yang Membosankan Menjadi Hari yang Menyenangkan?"