10 Quotes Motivasi dari Akun Instagram @motivationmafia

Kali ini ada kumpulan motivasi terbaik dari akun instagram Motivation Mafia, dengan memiliki 2 juta lebih pengikut @motivationmafia dengan rutin setiap hari membagikan quotes motivasi dan inspirasi kepada follower setianya.

Kata-kata penyemangat yang dibagikan cenderung sederhana, namun selalu mampu membakar jiwa pemuda untuk terus bergerak maju meraih impian. Berikut Kilas Pemuda sudah merangkum 10 quotes motivasi terbaik dari akun instagram @motivationmafia.

1. Itu bagian dari proses.

Ketika kamu berubah menjadi berlian, kamu akan mengerti mengapa hidup menekanmu.”
Berlian yang berkilau didapat setelah ditempa oleh pengrajin perhiasan. Nah, begitulah jika rekan muda menjadi orang yang sukses dan dikenal banyak orang, cobaan akan selalu datang baik sebelum dan sesudah Rekan muda sukses.

2. Pekerjaan mengontrol gaji. Gaji mengontrol pengeluaran.

Gaji adalah obat-obatan yang mereka berikan untuk melupakan impianmu.”
Jangan biarkan hal itu terjadi pada diri Rekan muda, walaupun kebanyakan dari kita akan menjalani hidup seperti itu. Ya, kita bekerja untuk orang agar mendapatkan gaji. Setelah gaji didapat kita mengontrol pengeluaran untuk diri kita sendiri.

Padahal mungkin banyak diantara kita dulunya memiliki impian yang besar dan begitu mandiri, namun setelah manja dengan gaji, kita rela mengubur dalam-dalam impian tersebut.

3. Orang akan mengerti pada waktu yang tepat.

Kamu adalah jenis langka, mereka tidak seharusnya memahami Kamu.”
Mereka akan mengerti ketika Rekan muda mencapai semua yang sudah susah payah Rekan muda upayakan. Abaikan mereka dan terus bekerja keras sampai saat itu terwujud.

4. Keadaan kita memang tidak sama.

Jika Kamu berasal dari lebih sedikit, Kamu harus melakukan lebih banyak. Fokus hanya menangani bisnis Kamu.”
Tidak semua orang berasal dari kekayaan atau bahkan rumah yang stabil, beberapa orang mengeluarkannya dari lumpur. Keadaan dimana kita dilahirkan tidak menentukan kita, pilihan kita yang menentukan. Jadi jika Rekan muda ingin bekerja lebih keras, silakan. Fokus, cerdas, dan tangani bisnis Rekan muda, dalam beberapa tahun kemudian lihatlah ke belakang, semuanya tidak akan sia-sia dan terasa lebih bermakna.

5. Apakah Kamu siap?


Bersiap-siap untuk peningkatan kehidupan. Alam semesta akan mengirimi Kamu berkat besar!”
Ayo, bangun dari zona nyaman Rekan muda. Persiapkan diri dengan baik, karena tidak ada yang tahu bahwa besok kadang dirimu akan mendapat kesuksesan besar.

Baca Juga: 10 Quotes Motivasi dari @motivation_mondays

6. Rawat dirimu.

Terserah padamu untuk membawa hidupmu ke tempat yang Kamu inginkan.”
Kita sebagai pemuda tentunya hidup dengan kebebasan yang luar bisa, dengan kebebasan yang kita dapatkan itu sebenarnya bisa kita manfaatkan untuk tujuan positif terhadap masa depan kita. Jadi, semua terserah pada diri Rekan muda mau dibawa kemana hidup ini.

7. Pesan dariku.


Jangan takut untuk menjadi berbeda. Ada kekuatan dan potensi tak terbatas dalam orisinalitas.”
Keunikan itu unik, betul memang terkadang unik itu dipandang aneh oleh sekelompok orang. Tapi Rekan muda harus sadar bahwa banyak keunikan di dunia ini yang terkenal dan sukses akibat keunikan yang dianggap aneh tersebut. Jadilah diri sendiri oke!

8. Tetap setia pada jati diri!

Kamu menurunkan harga dirimu saat Kamu mencoba menjadi orang lain.”
Lucu memang, disaat dunia sudah sangat modern tapi masih banyak orang berpura-pura untuk menjadi orang lain agar mencapai sesuatu. Jadilah diri sendiri yang orisinal dan hadapi semuanya secara langsung. Rekan muda pasti bisa!

9. Pergi tidur dan bangun dengan tekad.

Majulah lebih keras. Ada banyak uang di luar sana.”
Rekan muda ingin menjadi sukses dengan harta melimpah, namun masih bersikap mager-mageran. Bangkitlah dari tempat tidur yang empuk itu, lakukan sesuatu apapun itu yang penting halal dan tidak merugikan orang lain. Maka sesuatu pasti akan Rekan muda dapatkan, walaupun tidak banyak setidaknya cukup.

10. Tidak pernah menyerah.

Tidak ada yang bekerja lebih keras daripada seseorang yang melihat orang tua mereka berjuang.”
Jika mereka tidak pernah menyerah, Rekan muda juga jangan pernah mengeluh apalagi berputus asa. Saat sudah mengalami titik terjenuh dalam usaha Rekan muda, cobalah untuk mengingat orang tua reakn muda yang terus memberi dukungan dan doa terhadap Rekan muda.

Semoga 10 quotes motivasi dan penjelasan di atas dapat menginspirasi Rekan muda dalam meraih kesuksesan yang sudah didamba-dabakan selama ini. Amin.

Posting Komentar untuk "10 Quotes Motivasi dari Akun Instagram @motivationmafia"