10 Quotes Motivasi dari @motivation_mondays

Motivation Mondays merupakan salah satu akun Instagram yang rutin membagikan sajak dan kata-kata motivasi untuk para Igers (pengguna dan pecinta Instagram). Motivation Mondays juga sudah memiliki banyak follower yakni 1,2 juta pengikut.

Mengoleksi 5.000 postingan motivasi, maka sangat layak untuk rekan muda ikuti. Berikut 10 quotes motivasi terbaru dari @motivation_Mondays.

Masa depan yang hebat tidak memerlukan masa lalu yang hebat.

Masa depan yang hebat

Masa lalu setiap orang sangat berbeda-beda, ada sangat pahit, adapula yang sangat senang, namun ada juga yang sedang-sedang aja. Dan untuk menjadi orang hebat, Rekan muda bisa bersal dari masa lalu yang manapun itu.

Teruslah berjalan ke depan, apakah itu berakhir buruk atau baik, semuanya bisa menjadi pengalaman.

Teruslah berjalan ke depan

Jangan pernah takut untuk beranjak menuju kesuksesan, apapun yang Rekan muda dapatkan nantinya itu akan menjadi pengalaman hidup yang sangat berharga bagi diri Rekan muda.

Anda tidak akan sembuh dengan kembali kepada hal yang menghancurkan Anda.

Jangan kembali lagi

Jangan terlalu banyak berfikir dan membayangkan masa-masa buruk yang pernah menimpa Rekan muda, karena ditakutkan bukan membuat Rekan muda termotivasi untuk berubah, malah membuat Rekan muda semakin terpuruk ke tempat yang sama.

Seseorang akan selalu lebih cantik. Seseorang akan selalu lebih pintar. Seseorang akan selalu lebih muda. Namun mereka tidak akan pernah bisa menjadi dirimu.

Jadi diri sendiri

Saat membandingkan diri dengan orang lain maka hal itu tidak akan pernah habisnya. Percayalah pada diri Rekan muda sendiri, Rekan muda itu uni, hebat, kuat, dan akan menjadi orang sukses. Percayalah!

Jangan melihat ke belakang, Anda tidak akan bisa mengulangnya kembali.

Jangan melihat ke belakang

Menjadikan masa lalu sebagai pengalaman hidup adalah hal yang sangat bagus, tapi melihat masa lalu utnuk meratapinya dan berandai-andai ingin mengubahnya. Berhentilah! Hal itu hanya buang-buang waktu saja.

Apa yang Anda berikan untuk kekuatan, maka kekuatan akan datang dalam diri Anda.

Beri kekuatan untuk tubuh

Berilah sesuatu yang bermanfaat bagi tubuh, yakni kekuatan. Karena ruh Rekan muda nantinya juga butuh kekuatan tersebut, berilah dia motivasi dan inspirasi untuk terus kuat menjalani hidup yang berat ini.

Perubahan memang tidak pernah mudah tetapi selalu mungkin.

Merubah diri

Apalagi berubah di usia dewasa, sangat sulit untuk melakukan hal tersbut. Apalagi berubah untuk merubah kebiasaan yang selalu dilakukan, itu juga sangat sulit. Tapi Rekan muda percayalah, tidak ada yang mustahil dalam dunia ini.

Jika Anda ingin pelangi, maka Anda harus menerima hujan.

Menerima keadaan

Sedih dulu, dapat cobaan dulu, baru Rekan muda bisa tersenyum sambil melihat kebahagiaan yang selama ini diharapkan. Tapi jangan lupa ya, Rekan muda sebaiknya juga menyediakan payung sebelum hujan. Usaha dulu, jangan langsung mengeluh.

Beberapa orang tidak akan pernah menyukai Anda dan Anda seharusnya tidak pernah peduli.

Tidak peduli perkataan orang

Dari zaman kuno sampai zaman serba instan saat ini, budaya tidak menyukai orang lain selalu terjaga dengan baik. Makan Rekan muda tidak perlu ambil pusing dengan nyinyiran orang lain, selama yang Rekan muda lakukan itu baik dalam pandangan moral dan agama, teruskanlah!

Ketakutan yang tidak Anda hadapi akan menjadi batas diri Anda.

Lawan rasa takut

Nilai Rekan muda hanya samapai segitu, batas level Rekan muda juga hanya segitu, tidak berkembang. Ayo, keluarlah dari zona nayaman Rekan muda, majulah, buang rasa takut dalam diri Rekan muda. Saat Rekan muda mampu menembus batas ketakutan tersebut, maka akan ada hal baru yang akan didapatkan.

Posting Komentar untuk "10 Quotes Motivasi dari @motivation_mondays"