Beda 25 Tahun, Pemuda Ini Nikahi Gurunya Sendiri

Beda 25 Tahun, Pemuda Ini Nikahi Gurunya Sendiri
Kolase foto pemuda yang menikah dengan ibu gurunya sendiri

Jodoh itu memang rahasia Allah SWT. Tidak ada yang bisa menebak siapa jodoh kita di masa depan dan ketika sudah tiba waktunya itu menjadi sebuah hadiah yang sangat istimewa.

Bicara soal jodoh, ada cerita viral yang beredar di negeri jiran mengenai seorang pemuda yang menikahi ibu gurunya sendiri. Bahkan perbedaan umur meraka sangat jauh loh, penasaran? Yuk, lanjut bacanya!

Menikah dengan Guru Sendiri

Berita viralnya kisah pernikahan antara guru dan murid ini berawal dari postingan salah satu akun TikTok dengan id @Samballana_bistro78 yang mengunggah video rangkuman perjalanan kisah cinta dirinya dan ibu guru yang kini menjadi istri pemuda tersebut.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, pengguna akun @Samballana_bistro78 mengakui bahwa dirinya pada tahun 2016 adalah murid dari istrinya yang sekarang, mereka bahkan sering foto bersama saat masih berstatus guru dan murid.

  

Menikah di tahun 2020

Tidak lama setelah itu, sekitar tahun 2018 pemuda ini memberanikan diri mengajak ibu gurunya untuk makan di luar, dan pada tahun 2020 mereka berdua sudah sah sebagai suami istri.

Beda usia 25 tahun

Menurut pemuda tersebut, perbedaan usia diantara mereka sekitar 25 tahun dan itu bukan masalah bagi mereka berdua yang kini terlihat sangat bahagia bersama.

Viral di Malaysia

Akibat unggahan video tersebut, akun TikTok @Samballana_bistro mendapat berbagai komentar dari netizen Malaysia, tak ayal banyak yang kaget dengan pengakuan pemuda tersebut.

Namun, banyak juga netizen mendoakan hubungan mereka berdua agar bertahan sampai akhir hayat dan mengakui bahwa jodoh tidak akan kemana.

2 komentar untuk "Beda 25 Tahun, Pemuda Ini Nikahi Gurunya Sendiri"

  1. Jadi inget Yoko dan Bibi Lung 😂.
    Kerenya Bu Gurunya mau lho, itu yang unik, tapi ya gak tahu ya cinta itu unik

    BalasHapus