-->

Arsenal Lumat Tim Kasta Ketiga 3-0

Arsenal
Arsenal sukses mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor telak 3-0 pada putaran ketiga Piala EFL. Ini merupakan tiga kemenangan beruntun Tim Asuhan Mikel Arteta tersebut. Foto: (Express)

Piala EFL – Tim asuhan Mikel Arteta mengobrak-abrik gawang AFC Wimbledon dalam pertandingan putaran ketiga Carabo Cup Kamis dini hari (23/9/21). Arsenal tampil mendominasi di rumahnya sendiri hingga akhirnya menang dengan skor telak 3-0.

Arsenal memainkan babak pertama tanpa kesulitan yang berarti. The Gunners bermain dominan sehingga memiliki banyak peluang emas yang didapatkan. Akhirnya, pada menit ke-10’ Arsenal mencetak gol pertama lewat penalti Alexandre Lacazette.

Setelah itu The Gunners terus-menerus memberikan ancaman di lini pertahanan Wimbledon. Bermain di bawah tekanan membuat Wimbledon berusaha melawan. Mereka bahkan sebenarnya hampir berhasil menyamakan kedudukan berkat beberapa peluang yang didapatkan.

Sampai turun minum babak pertama Arsenal sukses mempertahankan keunggulan 1-0 mereka.

Memasuki babak kedua, The Gunners bermain lebih kalem. Memanfaatkan hal itu Wimbledon mencoba melepaskan beberapa tembakan akurat ke gawang Arsenal. Sayangnya, Bernd Leno masih sangat fokus menghalau bola-bola dari pemain Wimbledon.

Pertengahan babak kedua, permainan kembali didominasi oleh Arsenal. Akhirnya The Gunners sukses mencetak gol kedua pada menit ke-78’. Gol kedua arsenal dilesakkan oleh Emile Smith Rowe yang mendapat umpan tepat sasaran dari Lacazette.

Pada menit ke-80’ Arsenal sukses menjebol gawang Wimbledon lewat sepakan Nketiah. Tidak menyia-nyiakan umpan dari Cedric, Nketiah melakukan aksi backheel yang membuat arsenal unggul 3-0 sampai laga berakhir. (Kilas Pemuda)