-->

Auranya Tertutup Ronaldo, Varane: Tujuanku Membantu Tim

Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo
Varane tidak mau ambil pusing perihal sorotan publik lebih banyak kepada Ronaldo. Kolase Foto: (Kilas Pemuda)

Manchester United - Kehadiran Raphael Varane di Manchester United langsung tertutup dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun Varane tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena menurutnya dia tidak butuh jadi pusat perhatian di MU.

Varane diboyong Manchester United dari Real Madrid pada bursa musim panas kemarin, kemudian dia bereuni dengan Ronaldo yang direkrut dari Juventus tidak lama kemudian. Kapten Portugal tersebut menciptakan start cemerlang dengan mengemas tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya bagi Setan Merah.
 
Raphael Varane
Varane saat debut di Manchester United melawan Wolverhampton. Foto: (MEN)

Sorotan lain yang mengarah kepada CR7 karena sikapnya di pinggir lapangan saat Young Boys mengalahkan The Red Devils. Pemain peraih ballon d'or lima kali tersebut ikut memberi instruksi dan berteriak-teriak bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Perilaku yang dinilai melemahkan Solskjaer di Manchester United.

Kuatnya sorotan terhadap Cristiano Ronaldo mengurangi perhatian terhadap pemain-pemain baru The Red Devils salah satunya Varane. Sebenarnya, bek andalan timnas Prancis itu tak kalah hebat dengan membantu Manchester United hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir bahkan di laga perdana melawan Wolverhampton Varane menciptakan satu assist.

Cristiano Ronaldo
Ronaldo saat debut di Manchester United melawan Newcastle United. Foto: (Independent)

Perhatian mendalam kepada Ronaldo tidak membuat Varane iri hati. Bahkan mantan bek Real Madrid tersebut menegaskan, tujuannya datang ke Old Trafford hanya ingin ikut membantu Setan Merah memenangkan gelar bukan malah ingin jadi sorotan.

"Aku tidak bermain sepakbola untuk hal seperti itu. Aku hanya ingin membantu tim, itu saja." Tegas Varane dikutip dari Express.

Varane mengaku hanya ingin bermain sebaik mungkin di atas lapangan. Dia hanya ingin fokus memperbaiki penampilan dan menjadi diri sendiri saat pertandingan. Tujuannya hanya ingin tampil sebaik mungkin. (Expres/Kilas Pemuda).