-->

BAGAIMANA DICINTAI OLEH SEORANG WANITA

Bagaimana cara dicintai oleh seorang wanita?

pemuda dicintai oleh wanita

Apa yang harus dilakukan oleh para pria agar dicintai oleh wanita?

Apakah para pria yang membaca ini sudah punya pacar? Jika belum, sebaiknya Rekan muda membaca artikel lain terlebih dahulu. Karena di artikel kali ini Saya akan membagikan rahasia bagaimana cara agar bisa dicintai oleh wanita yang saya kenal.

Silahkan disimak baik-baik dan jika Rekan muda menyukainya silahkan share setelah habis membaca artikel ini.

Apakah Rekan muda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita? Dengan kata lain, itu seperti ingin memenangkan hati seorang wanita.

Jadi, bagaimana Rekan muda memenangkan hati seorang wanita?

Sekarang pikirkan baik-baik. Apa yang harus Rekan muda lakukan untuk memenangkan hati seorang wanita?

Jika tidak terlintas dalam pikiran, Rekan muda berarti memiliki sel cinta yang mati atau benar-benar belum mampu untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Jangan bersedih! Jika Rekan muda ingin memenangkan hati wanita yang disukai, Rekan muda harus melihat wanita itu terlebih dahulu, bukan?

Yup, betul sekali. Rekan muda harus sering melihat wanita pujaan tersebut. Jika Rekan muda sering bertemu, itu akan memenangkan hati dan meningkatkan rasa. Jika Rekan muda terlalu sibuk dengan dunia sendiri sampai tidak ada waktu untuk melihat atau menghubunginya, bagaimana Rekan muda bisa memenangkan hatinya?

Tidak ada yang datang secara tiba-tiba.

1. Untuk memenangkan hati seorang wanita, Rekan muda harus sering bertemu.

Rekan muda mungkin terlalu cuek sehingga tidak menyadari kapan terakhir kali berhubungan dengan wanita idaman tersebut.

Semakin banyak waktu yang Rekan muda habiskan dengan wanita pujaan, semakin tinggi peluang Rekan muda untuk memenangkan hati wanita tersebut.

Saya tidak akan mengajari Rekan muda bagaimana cara bertemu dengan wanita. Silakan coba saja sesuai gaya rekan muda. Jika Rekan muda tidak bisa melakukan hal itu, maka lupakan cinta. hehe

Ayolah! Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menerka-nerka dan sekedar berencana. Rekan muda harus berani untuk langsung beraksi.

Tidak perlu memikirakn “apakah dia mau pergi denganku?”, “apakah aku baik untuknya?”, “bagaimana keadaan nanti saat aku bertemu dengannya?”. Berhentilah Rekan muda! Cukup ajak wanita tersebut dan langsung pergi.

Nah, jika sudah sering bertemu selanjutnya apa yang harus dilakukan?

2. Banyak bicara melalui pertemuan. Pertahankan percakapan dengan menciptakan minat yang sama. Dan jadilah pendengar yang baik!

Yang kedua adalah percakapan. Apa yang akan Rekan muda lakukan jika Rekan muda sering bertemu dan wajah Rekan muda terlihat kaku? Jika Rekan muda tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, Rekan muda hanya tercengang.

Rekan muda harus mendengarkan dia. Hanya dengan mendengarkan Rekan muda bisa lebih dekat dengannya. Bahkan hal-hal terkecil pun juga bisa bermanfaat.

Wanita menyukai pria yang mendengarkan mereka dengan baik. Wanita tidak menyukain pria yang suka menggoda, tidak peduli seberapa baik pria tersebut jika dari awal memang sudah tidak disukai.

Banyak wanita menyukai pria yang mendengarkan mereka dari pada pria yang memberikan pujian manis.

Jika sudah bertemu dan sering bicara bersama. Selanjutnya apa yang harus Rekan muda lakukan?

Jangan maju terlalu tergesa-gesa. Rekan muda harus menikmati waktu ini secara perlahan-lahan.

Wanita tidak suka bergerak maju terlalu cepat. Merasakan cinta... Silakan nikmati perasaan yang bisa Rekan muda rasakan saat ini.

Rasakan detak jantung Rekan yang berdebar-debar.

Alih-alih berpegangan tangan dan berciuman atau berkencan dalam beberapa hari, cinta itu sangat lambat.

Jadi apa yang Rekan muda lakukan sekarang?

Sekarang adalah waktu untuk melakukan perubahan rutinitas. Jika Rekan muda bertemu dengan teman-teman, ada baiknya untuk membuat janji agar Rekan muda dapat memiliki waktu sendiri.

Menonton film, minum kopi, jalan-jalan, pergi ke taman, dll. Habiskan lebih banyak waktu sendirian dan lakukan perbaikan diri yang lebih mendalam. Bersantailah!

Karena jika Rekan muda mendorongnya terlalu keras, wanita akan mengatakan bahwa mereka tidak menyukainya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, pelan-pelan.

Sekarang Rekan muda menghabiskan banyak waktu dengannya dan mengenal satu sama lain. Mulai saat ini, jika Rekan muda tidak mengatakan apa-apa, perasaan itu akan terus berkembang.

Bagaimana, Rekan muda sudah tidak perlu bantuan lagi bukan?

Sekarang Rekan muda memiliki kacang polong di mata masing-masing. Rekan muda hanya perlu mencari tahu.

Lihatlah ke sekeliling untuk melihat apakah Rekan muda memiliki teman lawan jenis. Jika tidak ada teman lawan jenis di sekitar, bagaimana bisa seseorang yang Rekan muda cintai muncul?

Dunia adalah setengah perempuan dan setengah laki-laki.

Jadi, ayo keluar dan carilah. Semangat mencari CINTA!