-->

Cara Whatsapp 1000++ Orang Sekaligus Tanpa di Banned

Cara Whatsapp 1000++ Orang Sekaligus Tanpa di Banned

Halo Rekan muda, bagaimana hasil bisnis kemarin? Laku keras atau malah lagi lesu nih? Semoga saya doakan semua lancar usahanya ya!

Jadi, kali ini saya ingin sharing sedikit ilmu marketing online yang sebenarnya sudah banyak yang tau terutama bagi pengusaha-pengusaha online. Tapi saya yakin diluar sana ada beberapa pebisnis yang baru terjun dalam usaha online, dan bingung untuk mendaptkan pelanggan.

Bisnis online bisa dikatakan susah-susah mudah, karena pada dasarnya sama seperti jualan pada umumnya. Namun, jualan online juga membutuhkan strategi yang tepat agar produk laku terjual, apalagi dengan persaingan yang sangat ketat dalam usaha bidang ini.

Salah satu cara marketing paling umum digunakan oleh pebisnis online adalah memasarkan produk lewat media sosial Whatsapp. Mengkirimkan produk baik secara kontak langsung atau mengirimnya ke grup-grup.

Cara ini memang efektif, namun sayangnya tidak bisa dalam jangka panajang karena orang akan terganggu dan menganggapnya sebagai spam. Oleh karena itu banyak pebisnis online memutar otak agar bisa memasarkan produk lewat wa tapi bukan pada orang yang sama.

Akhirnya muculah aplikasi dan ektensi bantuan yang bisa membuat para penjual online mengirimkan produk mereka kepada 1000 orang berbeda dalam waktu bersamaan. Yaitu aplikasi pengirim boom pesan seperti Whatsweb dkk.

Sedihnya, akhir-akhir ini hal tersebut sangat beresiko dilakukan. Karena bisa saja kontak wa penjual online di banned oleh pihak Whatsapp, tentunya hal ini sangat merugikan bukan?

Oleh karena itu, kali ini saya ingin berbagi tutorial bagaimana caranya agar bisa mengirim pesan ke 1000 lebih tanpa di banned oleh Whatsapp. 

1. Buka Google Chrome

Buka Google Chrome

2.Pilih Ekstensi dan Tekan Kelola Ekstensi

Pilih Ekstensi

3.Hidupkan Whatsweb

Hidupkan Whatsweb

4.Buka Whatsapp

Buka Whatsapp

5.Buka Ekstensi Whatsweb

Buka Ekstensi Whatsweb

6.Kirimi Pesan Per 100 Orang

Bagian paling penting dari artikel dan tutorial kali ini, yaitu Rekan muda jangan mengirimi pesan kepada 1000++ sekaligus. Saran saya dari pengalaman para pengguna Whatsweb mereka mengirim produk dengan cara bertahap yakni per 100 orang. Dengan mengulangnya 10 kali Rekan muda bisa mengirim pesan samapi ke 1000 orang agar aman tanpa di banned oleh pihak Whatsapp.

Selamat mencoba!