-->

Cetak Rekor, Lewandowski Semakin Moncer

Lewandowski dan Nagelsmann
Lewandowski cetak rekor terbaru, Nagelsmann sebut Lewandowski sebagai penyerang terbaik di dunia. Kolase Foto: (Kilas Pemuda) 

Bundesliga - Bochum dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor besar 7-0 pada lanjutan Liga Jerman. Di balik kemenangan telak Bayern Munich ada sebuah rekor yang dicatat oleh Robert Lewandowski.

Bintang sepakbola Polandia menyumbang satu gol saat Bayern menjamu Bochum di Allianz Arena, Sabtu malam (18/9/21). Lewandowski sukses mencetak gol kelima yang tercipta pada babak kedua pertandingan.

Kerja sama Leroy Sane dengan Serge Gnabry ditutup dengan sebuah umpan tarik yang menerobos lini belakang Bochum. Lewandowski kemudian melakukan sepakan kuat dari jarak yang dekat untuk membobol gawang tim yang baru naik Bundesliga tersebut.
 
Lewandowski
Lewandowski melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: (Sporting Life)

Gol tersebut merupakan gol ketujuh Lewandowski dalam lima penampilannya di Bundesliga musim ini. Bintang timnas Polandia ini menjadi pemain Bundesliga pertama yang berhasil melesakkan gol berturut-turut dalam 13 pertandingan kandang, melewati rekor Jupp Heynckes dan Gerd Mueller yakni 12 pertandingan.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann menyebutkan bahwa Lewandowski ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Sang pelatih mengambahkan jika Lewandowski sangat lapar untuk mencetak gol dan menciptakan assist untuk kawan-kawannya.

Pada pertandingan ini Lewandowski melakukan tiga atau empat operan bagus untuk menciptakan peluang bagi timnya mencetak gol. Dikutip BBC, Nagelsmann menegaskan bahwa Lewandowski tetap menjadi penyerang terbaik di dunia dan dia yakin Lewandowski akan mencetak banyak gol di musim ini untuk tim.
 
Nagelsmann
Nagelsmann memberi applause kepada pemainnya usai laga. Foto (Daily Advent)

Sejauh ini Robert Lewandowski sudah mengukuhkan 11 gol dalam tujuh pertandingan Bayern Munich di semua pertandingan musim ini. Dua gol diantaranya Lewandowski masukan kedalam gawang Barcelona saat kemenangan 3-0 di Liga Champions. (BBC/ Kilas Pemuda)