-->

Kenapa Ronaldo Selalu Jadi Penyelamat?

Kenapa Ronaldo Selalu Jadi Penyelamat?
Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan bagi Manchester United dalam laga lanjutan gup F Liga Champions 2021/22. Ronaldo mencetak gol kemenangan The Red Devils 2-1 atas Villarreal. Kolase Foto: (Kilas Pemuda)

Champions League - Manchester United sukses merebut tiga poin dari genggaman tim tamu Villarreal di lanjutan Liga Champions. The Red Devils menang tipis dengan skor 2-1, gol kemenangan Man United ditentukan oleh Cristiano Ronaldo di masa injury time.

Duel Man Utd vs Villarreal berlangsung di Old Trafford pada Kamis dini hari (30/9/21). Pada babak pertama kedua tim tidak mampu membobol gawang lawan mereka.

Memasuki babak kedua Villarreal akhirnya membobol gawang De Gea Alcacer di menit ke-53’ lewat sepakan Paco. Berselang enam menit kemudian Man United berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Alex Telles dari luar kotak penalti.

Ronaldo Jadi Pahlawan

Hingga memasuki menit ke-90’ kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol tambahan. Laga seperti akan berakhir dengan imbang, namun seperti biasanya, dengan kesigapannya Ronaldo suksen mencetak gol kemenangan Man United di menit terakhir.

Gol Ronaldo membuat The Red Devils naik ke posisi ketiga Grup F dengan raihan 3 poin. Karena kalah dari Man United, Villarreal harus menerima duduk di peringkat trerakhir dengan 1 poin pada klasmen sementara.

Kenapa Ronaldo Sering Jadi Penyelamat bagi Tim yang Dibelanya?

Tidak ada yang membantah jika Ronaldo sudah sangat sering membantu klub yang dibelanya pada saat-saat krusial. Baik dulu saat berseragam Real Madrid, Juventus, dan bahakan di timnas Portugal, CR7 – julukan Cristiano Ronaldo sudah terbiasa menjadi pahlawan.

Sikap pahlawan Ronaldo ini tentu tidak lepas dari semangatnya yang tinggi dalam sebuah permainan, sangat jarang bahkan bisa dikatakan tidak pernah kita lihat bahwa seorang Ronaldo menyerah dalam permainan atau bahkan mengeluh karena kalah.

Pribadi yang posotif dan mental pemenang sudah mendarah daging dalam tubuh Ronaldo, maka tak heran jika dalam sebuah laga kemenangan adalah hal mutlak yang diincar oleh Ronaldo. Apalagi sejauh ini Ronaldo memang punya Rekor yang apik di Liga Champions. (Kilas Pemuda)