-->

Martial Akan Dijual 40 Juta Pound

Anthony Martial
Performa Anthony Martial yang naik turun membuat Manchester United ingin menjualnya pada jendela transfer Januari 2022 mendatang. Foto: (Sempre Inter)

Primier League - Manchester United dikabarkan akan menjual Anthony Martial pada jendela transfer Januari 2022 mendatang. Menurut The Mirror, Setan Merah sudah tidak menyukai penampilan penyerang asal Prancis tersebut dan berencana untuk mejualnya tahun depan.

The Red Devils pun sudah meminta Martial agar mencari klub baru. Ditambah sekarang Manchester United memiliki banyak penyerang yang handal setelah membawa pulang Cristiano Ronaldo dan membeli Jadon Sancho pada bulan lalu.

Martial yang tergolong masih muda yakni 25 tahun merupakan salah satu talenta terbaik di sepak bola Eropa saat pindah ke Man United tahun 2015 silam. Mantan Pemain AS Monaco itu tampil apik di musim pertamanya, namun lama kelamaan permainan Martial terus menurun sampai sekarang.

Manchester United sempat merasakan kebangkitan singkat Martial pada awal musim 2019-20. Sayangnya, dia kembali gagal menyelesaikan musim yang hebat itu karena kurangnya performa dan cedera yang dialaminya.

Martial cenderung memiliki penampilan yang naik turun seakan menjadi momok yang merugikan The Red Devils. Apalagi saat ini jam terbang Martial akan sangat terpengaruh oleh kehadiran Sancho dan juga Ronaldo.

Sejauh ini Barcelona dan Atletico Madrid dikabrakan tertarik memboyong Martial. Akan tetapi, dia lebih suka tinggal di Liga Inggris dan Man United pun sudah mengizinkan dia hengkang dengan harga 40 juta pound atau setara dengan 778,5 miliar rupiah. (Mirror/Kilas Pemuda)