-->

Messi Sakit Hati Diganti, Henry: Saya Tidak Kaget!

Messi Sakit Hati Diganti, Henry: Saya Tidak Kaget!
Thierry Henry ikut mengomentari sikap Lionel Messi yang terlihat sakit hati karena ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino pada laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon. Kolase Foto: (Kilas Pemuda)

Ligue 1 - Legenda sepakbola asal Prancis, yakni Thierry Henry, menganggap wajar saat melihat Lionel Messi, sakit hati ditarik keluar oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi tampil sebagai starter dalam pertandingan Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon pada pekan keenam Liga Prancis 2021/22. PSG vs Lyon bermain pada Senin dini hari (20/9/21). Pertandingan kontra Olympique Lyon menjadi debut kandang untuk Lionel Messi.

Sayangnya, Messi gagal mencantumkan namanya di papan skor dalam laga yang ketat tersebut. Setelah bermain selama 76 menit, kapten timnas Argentina tersebut kemudian ditarik keluar oleh pelatih untuk digantikan Achraf Hakimi.

La Pulga terlihat sakit hati dengan pergantian tersebut, ekspresinya cemberut dan tak mau berjabat tangan dengan pelatih Mauricio Pochettino saa keluar dari lapangan.

Thierry Henry merasa wajar Messi bersikap demikian.

“Saya tidak kaget dengan sikapnya yang seperti itu. Mungkin Lionel Messi tidak ingin meninggalkan lapangan,” kata Henry, dikutip Sky Sports.

Henry juga menambahkan bahwa tidak ada yang tahu isi percakapan antara mereka berdua, jadi Henry berharap media lebih baik tidak usah membuat rumor kontroversial. Karena Messi ingin bertahan pasti karena ingin mencetak gol.

Sejauh ini Lionel Messi memang belum menciptakan satu gol pun untuk klub barunya PSG. Walaupun demikian, Henry sangat percaya Messi bisa segera menemukan permainan terbaiknya kembali dan akan menjadi mesin gol untuk Paris Saint-Germain.

“Sedikit-sedikit tapi pasti, Leo akan banyak mencetak gol. Semua pemain itu butuh waktu beradaptasi untuk klub baru, termasuk pemain bintang seperti Leo,” tutup Henry. (Sky Sports/Kilas Pemuda)