-->

Mo Salah Harus Berpikir Matang Jika Ingin Pindah dari Liverpool

Mo Salah Harus Berpikir Matang Jika Ingin Pindah dari Liverpool
Peter Crouch mengomentari kembali isu tentang perpindahan Mo Salah. Menurutnya Salah tidak perlu pindah, karena Liverpool merupakan klub yang cocok dengannya. Kolase Foto: (Kilas Pemuda)

Britania Raya - Mantan striker Liverpool dan Inggris Peter Crouch mengklaim bahwa Mo Salah tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos belakangan memang sering dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan pemain internasional Mesir itu sejak kepindahannya pada 2017 ke Anfield.

Namun, terlepas dari spekulasi tersebut, tidak ada tawaran resmi dari Real Madrid untuk Salah yang merupakan bintang kunci di tim Jurgen Klopp tersebut.

Apalagi sejauh ini Salah sudah mencetak golnya yang ke-100 di Liga Inggris untuk The Reds akhir pekan lalu, sehingga totalnya mencapai 131 gol dalam 210 pertandingan di bawah asuhan Klopp.

Crouch berpendapat bahwa Salah juga sudah dipandang sebagai pemain yang disukai oleh para penggemar dengan tingkat kekaguman yang sama seperti mantan bintang Luis Suarez dan Fernando Torres.

Crouch juga meminta Liverpool agar melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak Salah yang akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang, dengan begitu The Reds dapat mengakhiri desas-desus kepindahan Mo Salah ke Real Madrid.

“Real Madrid sudah mmemantaunya sejak lama, tetapi untuk apa dia pergi ke sana? Tidak ada klub saat ini yang cocok dengannya selain Liverpool. Jika dia pergi ke klub lain, maka dia akan kehilangan apa yang sudah dia bangun di Anfield.” Ujar Crouch pada kolom komentar Daily Mail.

Crouch juga menambahkan bahwa klub seperti Barcelona dan Real Madrid tidak sama seperti dulu. Sehingga jika Salah pindah tanpa berpikir panajang itu malah membuat kariernya memburuk bukan malah maju.

Sejauh ini Salah telah mencetak lima gol di Liga Premier Inggris 2021/22 sebagai pencetak gol terbanyak bersama bersama Michail Antonio dan Jamie Vardy. (Daily Mail/Kilas Pemuda)