-->

Pahlawan MU vs West Ham, De Gea atau Lingard?

Ronaldo - Lingard - De Gea
Siapakah pahlawan Manchester United pada laga kemenangan The Red Devils vs The Hammers? Ronaldo, Lingard, atau De Gea! Kolase Foto: (Kilas Pemuda)

Primier League - Manchester United akhirnya membawa pulang tiga poin dari markas West Ham pada pekan kelima Premier League semalam. The Red Devils menang tipis 2-1 di London Stadium, Minggu malam (19/09/21).

Dua gol Setan Merah masing-masing dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo menit-35’ dan Jesse Lingard menit-89’, sedangkan satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Said Benrahma pada menit-30’.

Pada laga semalam Manchester United memang unggul jauh dari West Ham. Setan Merah menguasai permainan dan banyak menebar ancaman di lini belakang West Ham.

The Red Devils berhasil memanfaatkan kelemahan The Hammers. Terutama dari sektor pertahanan West Ham yang sangat mudah ditembus oleh penyerang MU.

Terbukti dua gol Manchester United yang berhasil dibuat Lingard dan CR7 juga dengan memanfaatkan peluang kelemahan sektor pertahanan The Hammers.

Pahlawan Pertandingan

Pertandingan semalam jelas membuat bingung fans, siapa diantara pemain Manchester United yang bisa dikatakan sebagai pahlawan kemenangan MU vs West Ham.

Cristiano Ronaldo, dari 17 tembakan yang dilesakkan penggawa Manchester United, 7 diantaranya dilakukan oleh Ronaldo. CR7 menjadi pemain dengan total shots paling banyak pada laga semalam, yang membuatnya menjadi ancaman nyata bagi West Ham.

Jesse Lingard, berhasil menjadi penentu gol kemenangan bagi Manchester United pada menit krusial. Gol yang dibuat Lingard seakan menjadi penebus kesalahannya pada liga champions kemarin. Lingard berhasil mencetak gol indah dari luar kota penalti.

David De Gea, sukses melakukan penyelamatan penting saat melawan The Hammers. Dia sukses menipis penalti dari Mark Noble pada menit-90+5’. Performa apiknya di bawah mistar gawang MU, Membuat The Red Devils mampu mempertahankan keunggulan 1-2 dari West Ham.

Dari alur singkat pertandingan semalam, kira-kira siapa yang menurut Rekan muda bisa dijadikan pahlawan Manchester United? Jawab di komentar ya! (ESPN/Kilas Pemuda)