10 Akun Pinterest Motivasi Terbaik

10 Akun Pinterest Motivasi Terbaik

Pinterest sebenarnya tidak kalah jauh populer dengan aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Namun, masih banyak juga netizen Indonesia yang jarang memainkan aplikasi pin foto dan video satu ini.

Fakta terlihat bahwa banyak netizen Indonesia hanya menggunakan Pinterest untuk membagikan kembali story dan galery yang sudah mereka upload di Instagram atau TikTok. Bahkan, banyak dari pengguna Pinterest memanfaatkan aplikasi tersebut hanya untuk membagikan konten Website dan konten Youtube mereka.

Menurut pengamatan saya, hal itu wajar terjadi karena Pinterest sendiri memang seperti bertujuan untuk mem-pin-kan berbagai macam hal yang ingin disematkan oleh penggunanya.

Kekurangan dari Pinterest sendiri menurut saya adalah tampilan antar mukanya yang memang terlihat tidak serapi Instagram Cs. Akan tetapi, dengan segala kekurangan tersebut, rekan muda mesti tahu bahwa banyak juga akun di Pinterest yang sangat bermanfaat untuk menjadi bahan motivasi diri rekan muda.

Bahkan, motivasi yang bisa kita dapat dari Pinterest cukup banyak dan beragam, karena bukan hanya mendapatkan pin motivasi dari foto dan video, rekan muda juga bisa mendapat pin motivasi dari Website dan juga Youtube.

Kilas Pemuda sudah merangkum 10 akun Pinterest motivasi terbaik yang dapat membuat rekan muda lebih bergairah dalam menjalani hari-hari.

1. Demico (@demico_co)

@demico_co

Rutin membagikan quotes motivasi sehari-hari, @demico_co sukses menggaet 42rb pengikut setia dan sejauh ini @demico_co sudah mendapatkan 4,2jt tayangan bulanan. Kebanyakan quotes yang dibagikan oleh @demico_co merupakan kata-kata bijak dari tokoh-tokoh luar negeri.

2. Moodboster (@moodboster_)

@moodboster_

Penggemar @moodboster_ mungkin belum sebanyak Demico, yakni baru memiliki 10rb pengikut. Namun soal tayangan @moodboster_ jauh lebih unggul daru Demico, @moodboster_ sudah memiliki 6jt tayangan bulanan. Quotes motivasi @moodboster_ juga sangat beragam, mayoritas lebih ke motivasi romantis pemuda.

3. Pengagum Cilik (@wikalovers)

@wikalovers

Walau terbilang baru di dunia Pinterest dengan 270 pengikutnya, @wikalovers mampu meraih 242,4rb tayangan bulanan dengan hanya melakukan re-pin dari berbagi akun lainnya. Bisa dibilang @wikalovers menjadi salah satu akun quotes motivasi re-pin terbaik.

4. Seusai Pagi (@seusaipagi)

@seusaipagi

Akun quotes motivasi yang sangat recommended untuk diikuti, dengan 52,7rb pengikut setia @seusaipagi menembus 10 jt+ tayangan bulanan di Pinterest. Video motivasi yang dibagikan juga sangat keren-keren, sederhana tapi sangat mengena tentang kehidupan sehari-hari kita.

5. Dwiki (@in_tumblrs)

@in_tumblrs

Rekan muda yang menyukai lirik-lirik musik motivasi langsung gercep untuk mengikuti akun satu ini. @in_tumblrs memang banyak memposting pin video musik motivasi, mayoritas kontenya sih seperti hasil editan dari story Instagram. Sejauh ini @in_tumblrs sudah memiliki 3,6rb pengikut dan 3,7jt tayangan bulanan.

6. Story Hamdi (@storyhamdii)

@storyhamdii

Selain rutin membagikan quotes motivasi, @storyhamdii juga terlihat aktif melakukan pin-pin foto alam yang memukau, tentu sangat cocok untuk rekan muda yang menyukai fotografer. 4,1rb pengikut @storyhamdii rata-rata merupakan orang yang menyukai pemandangan, sehingga wajar akun motivasi @storyhamdii sudah memiliki 1,3jt tayangan bulanan.

7. Jennieple's (@overdoseofsadness)

@overdoseofsadness

Mirip dengan Story Hamdi, @overdoseofsadness yang memiliki basis 6,6rb pengikut serta berhasil mengumpulkan 5,2jt tayangan bulanan merupakan akun quotes motivasi terbaik dengan pin-pin hasil fotografi yang memukau. Bedanya sedikit, @overdoseofsadness juga sering mempin motivasi romantis dan tentang motivasi wanita.

8. Bucinn (@xybhgiaslal)

@xybhgiaslal

Dari username nya saja rekan muda sudah taulah kalau akun motivasi satu ini memang rutin membagika quotes motivasi tentang percintaan, banyak quotes yang menyentuh banyak juga yang kocak. Akun @xybhgiaslal sudah punya 43,6rb pengikut serta 9,2jt tayangan bulanan, angka yang mengagumkan.

9. Frankenstein45 (@frankenstein45)

@frankenstein45

Nama akunya agak menyeramkan sih, tapi tidak dengan pinnya kok! Punya 6,3rb pengikut dan 1,8jt tayangan bulanan @frankenstein45 banyak membagikan motivasi tentang attitude pemuda, walaupun sebahgian ada postingan dark motivation, tapi motivasi seperti ini sedang banyak digandrungi oleh para remaja.

10. Your Dream (@y0urdream)

@y0urdream
Inilah akun motivasi yang sangat lengkap, ada semangatnya, ada lucunya, ada anehnya, saya yakin selain mendapatkan motivasi, rekan muda juga bisa mendapatkan hiburan dari akun @y0urdream. Pengikutnya sudah mencapai 117,5rb pengikut dan memiliki 10 jt+ tayangan bulanan.

Itulah 10 akun motivasi terbaik yang ada di Pinterest versi Kilas Pemuda. Tentunya, masih banyak akun-akun motivasi di Pinterest yang tidak kami ketahui. Jadi, bagi rekan muda yang ingin recommended bisa komentar di bawah ya!

Posting Komentar untuk "10 Akun Pinterest Motivasi Terbaik"