10 Quotes Motivasi Melayu

Tidak perlu diragukan lagi jiga melayu memiliki quotes, kata-kata bijak, dan kata-kata mutiara yang bisa menggerakan hati kita yang sedang dilanda keputusasaan, kegelisahan, dan kegalauan.

Quotes motivasi melayu ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, dan mungkin tidak terdengar asing bagi beberpa orang Indonesia, pasalnya di negeri kita juga banyak daerah yang bersuku melayu.

Hebatnya quotes motivasi melayu ini memiliki makna yang cukup mendalam, bahkan tak jarang bisa membuat kita merasa tertusuk dengan kata-kata bijak yang cukup mengena di hati.

Inilah sepuluh quotes motivasi melayu yang sangat fenomenal:

1. Berapa banyak diantara kita yang hanya jadi penonton dan parahnya lagi hanya menjadi komentator, kita sibuk melihat orang lain berlomba-lomba menuju kesuksesan.

berjaya

2. Membedakan orang baik dan jahat cukup mudah, ini salah satu contohnya.

baik dan jahat

3. Memiliki perasaan itu adalah sifat terbaik yang harus kita miliki, dengan memiliki perasaan kita mampu menjaga hati teman, dan juga bisa dengan mudah untuk salaih memaafkan jika ada salah.

betimbang rasa

4. Jangan pernah hanya menilah dari rasa saja, terkadang rasa yang banyak tidak suka mengandung manfaat yang lebih baik ketimbang rasa yang banyak digemari. 

racun dan obat

5. Mengasah kemampuan dengan rutin walau sebentar itu lebih baik ketimbang melakukan sesuatu tanpa kemampuan sama sekali.

mempertajam kapak

6. Mungkin kelihatannya saja kita seperti selalu dalam keadaan merugi dalam proses, tapi tidak ada yang tahu jika kita terus berusaha dengan segenap jiwa, maka keuntungan akan menghampiri kita.

nampak rugi

7. Inilah fakta mengapa banyak sekali orang suka menyebar hoax dan fitnah, karena hal tersbut cukup mudah untuk dilakukan. Tapi ingat, resiko yang didapat dari mengumpat cukuplah besar.

mengumpat

8. Yakinlah jika kita bisa menjadi orang yang baik di mata tuhan, maka akan mudah untuk menajdi baik di mata manusia.

indah di mata tuhan

9. Satu-satunya orang yang benar-benar peduli terhadap dirimu itulah dirimu sendiri, berusahalah untuk dirimu, sayangi dirimu, dan sukseskan dirimu.

menyusahkan diri sendiri

10. Setiap manusia tidak akan pernah luput dari dua hal ini, ada yang membenci ada pula yang menyukai. Guanakn dua hal tersebut dengan sebaik-baiknya.

pujian dan cacian

Sepuluh quotes motivasi melayu di atas semoga dapat menjadi protein bagi jiwa rekan muda, jangan lupa share jika bemanfaat.

Posting Komentar untuk "10 Quotes Motivasi Melayu"