-->

10 Resort Paling Romantis di Dunia, Cocok Buat Berduaan!

Tinggalkan anak-anak di rumah dan pesan penginapan di salah satu tempat liburan impian berikut ini.

1. Geejam Hotel, Port Antonio, Jamaika

Geejam Hotel, Port Antonio, Jamaika
Geejam Hotel via Five Star Alliance

Terletak di kota kecil Port Antonio, Geejam Hotel memiliki suasana santai Jamaika yang Anda dambakan, tanpa keramaian. Bersembunyi di kabin atau vila pribadi Anda atau di tempat rahasia di antara pepohonan lebat, atau lompat ke pantai pasir putih pribadi resor untuk menikmati hari yang cerah bersama pasangan. Anda bahkan mungkin bisa melihat beberapa selebritas dunia seperti Rihanna, Tom Cruise, dan Alicia Keys semuanya pernah check in disini.

2. Secrets Royal Beach, Papagayo, Kosta Rika

Secrets Royal Beach, Papagayo, Kosta Rika
Secrets Royal Beach via Go Secret Resort

Di Secrets Royal Beach Papagayo, pasangan tidak perlu khawatir tentang anak-anak berlarian yang merusak romansa, disini merupakan resor khusus orang dewasa yang sangat nyaman. Banyak kegiatan relaksasi yang tidak membosankan. Para tamu juga bisa menonton pemutaran film di tepi pantai, pesta kolam renang berbusa, dan juga disuguhi makanan dan minuman tanpa batas.

3. Kempinski Hotel Bahia, Estepona, Spanyol

Kempinski Hotel Bahia, Estepona, Spanyol
Kempinski Hotel Bahia via Trivago

Bayangkan mengambang dengan pasangan Anda dikelilingi oleh taman pohon subtropis. Dengan pantai, dua kolam renang luar ruangan, dan satu kolam renang dalam ruangan, Kempinski adalah impian pecinta hiburan air yang menjadi kenyataan. Berbelanjalah di Junior Suite untuk pemandangan 180 derajat Laut Mediterania tanpa meninggalkan kamar Anda. Destinasi bulan madu di kota kecil yang romantis ini bisa menjadi perjalanan pasangan yang sempurna.

4. Royal Blue, Kreta, Yunani

Royal Blue, Kreta, Yunani
Royal Blue via Luxury Travel Diary

Di The Royal Blue, Anda bisa menikmati pulau terbesar di Yunani tanpa harus pusing memikirakan anak-anak. Resor ini hanya mengizinkan beberapa keluarga dan memisahkan ruang khusus dewasa dan ruang khusus anak-anak, hal ini bisa memberi Anda yang berkualitas dengan pasangan. Mampirlah ke spa untuk pijat bersama pasangan, atau pesan makanan Mediterania otentik di salah satu dari empat restoran di Royal Blue.

5. Anantara Hua Hin Resort, Tambon Hua Hin, Thailand

Anantara Hua Hin Resort, Tambon Hua Hin, Thailand
Anantara Hua Hin Resort via Airbnb

Ini bukan resor untuk pasangan yang menyukai tepi pantai. Resort ini seperti desa tradisional di Thailand, tetapi Anantara menawarkan semua kemewahan yang Anda dambakan dalam liburan romantis—terutama untuk pasangan yang terobsesi dengan kesehatan. Resor ini menawarkan jus mentah scrub pasca-detoks, sesi yoga harian di taman, dan kayak di Teluk Siam, dan tentu saja Anda bisa duduk santai di teras yang luas sambil menghadap ke laguna.

6. Excellence Riviera, Cancun, Meksiko

Excellence Riviera, Cancun, Meksiko
Excellence Riviera via Tripadvisor

Resor terbaik untuk liburan bersama pasangan. Dengan kebijakan larangan anak-anak di Excellence Riviera , Anda dapat bersantai di bawah payung jerami, berenang di kolam berliku, atau minum di restoran dan bar plesteran, tanpa mendengar teriakan anak-anak. Dengan layanan pantai dan kolam renang, Anda bahkan tidak perlu mengganti pakaian renang Anda untuk menikmati beberapa margarita.

7. Auberge du Soleil, Lembah Napa, California

Auberge du Soleil, Lembah Napa, California
Auberge du Soleil via Napa Valley

Negara anggur adalah tempat utama untuk liburan khusus orang dewasa, dan resor yang tidak mengecewakan untuk membawa pasangan. Nikmati pemandangan kebun anggur sambil mencicipi anggur lokal original. Anda juga bisa berjalan-jalan di taman patung Auberge du Soleil, berendam di hot tub outdoor, atau segarkan diri dengan perawatan spa.

8. Pulau Royal Davui, Royal Davui, Fiji

Pulau Royal Davui, Royal Davui, Fiji
Pulau Royal Davui via Agoda

Apakah ada yang lebih "romantis" daripada liburan pulau pribadi? Satu-satunya cara ke Royal Davui adalah dengan helikopter atau pesawat, dan hanya tersedia 16 kamar khusus dewasa, Anda tidak perlu khawatir akan keramaian pengunjung. Jelajahi taman karang (termasuk peralatan snorkeling, Hobie Cats, kayak, dan papan dayung), naik perahu ke pulau pasir kecil untuk piknik pribadi, atau nikmati masakan Pasifik yang dibuat dari bahan-bahan lokal.

9. Qualia, Pulau Hamilton, Australia

Qualia, Pulau Hamilton, Australia
Qualia via Happiness and Things

Di sebuah pulau dekat Great Barrier Reef, terdapat resor pasangan yang tenang yang hanya terbuka untuk tamu berusia 16 tahun ke atas. Anda dan pasangan diberi bunker untuk bisa sendirian di paviliun Anda sendiri, yang cukup terpencil sehingga setiap kamar mendapatkan kereta golf pribadi. Beberapa paviliun qualia dilengkapi dengan area renang pribadi, tetapi jika Anda dan pasangan ingin keluar dari kamar, resor ini memiliki banyak kolam renang yang indah.

10. Sunrise Holidays Resort, Hurghada, Mesir

Sunrise Holidays Resort, Hurghada, Mesir
Sunrise Holidays Resort via Tripadvisor

Seolah-olah hotel bebas anak ini tidak cukup ramah untuk pasangan, tapi nyatanya Anda dapat membeli paket romantis yang akan menciptakan pengalaman tak terlupakan. Nikmati anggur bersoda setiap hari, makan malam dengan penerangan lilin, dan sarapan di kamar setiap pagi. Anda juga bebas berbaring di pantai pribadi Sunrise Holidays Resort , menyelam scuba di Laut Merah, atau menonton pertunjukan musik langsung setiap hari dengan pasangan disamping Anda.