-->

12 Kata Bijak Penuh Motivasi

Hari demi hari, kehidupan ini terus berjalan dengan rulenya sendiri, terkadang kita menjalaninya dengan penuh semangat, penuh gairah, dan penuh kesenangan. Tapi adakalanya, mood buruk menyerang hati dan pikiran kita.

Saat itulah kita perlu tempat pelarian dan sandaran untuk menyemangati kita kembali dalam mengarungi samudra kehidupan. Sedihnya, disaat kita sedang membutuhkan motivasi dari orang sekitar malah tidak mendapatkannya.

Jangan khawatir, oleh sebab itulah Saya membagikan dua belas kata bijak penuh motivasi untuk kita semua kembali semangat dan bangkit kembali dari berbagai macam masalah yang kita alami, dan semoga kata-kata bijak ini bisa memotivasi kita semua.

1. Semakin banyak jalinan silaturahmi, maka semakin terbuka lebar pintu rezeki. Inilah makna lain yang bisa kita tafsirkan dari kata bijak John Lennon ini.

kata bijak John Lennon

2. Saat mengetahui ada yang salah, maka kita akan berusaha memperbaikinya. Kesalahan adalah ilmu yang sangat berharga. Coba, gagal, dan coba lagi!



3. Kata bijak berikut ini memang tidak bisa diterapkan pada semua kondisi, apalagi bagi kita yang bekerja dibawah sistem korporat yang menyedihkan. Tapi, pada situasi tertentu bekerja dengan penuh ketekunan akan berdampak baik bagi masa depan pekerjaan kita.



4. Buku dan cinta adalah dua hal yang mewarnai kehidupan ini, dengan buku kita mendapatkan banyak pengetahuan yang bermanfaat, dan dengan cinta kita bisa menerapkan pengetahuan tersebut dengan perdamaian.



5. Fakta! Tidak ada yang ingin hidup sengsara. Kita belajar, kita bekerja, kita menghasilkan uang, tujuan utamanya untuk mendapatkan kebahagian dalam kehidupan.



6. Ya, hidup itu simple! Syukuri, nikmati, dan jalani. Cobaan dan rintangan dalah bumbu-bumbu dalam kehidupan yang fana ini.



7. Titik kesempurnaan dalam hidup adalah kesuksesan yang kita dambakan masing-masing. Kesuksesan bagi setiap orang relatif berbeda-beda, yang intinya bagi kita yang merasa sudah sukses maka sudah mencapai titik kesempurnaan hidup.



8. Jika diputar balik, maka saat kamu berhenti untuk mencoba disitulah kamu akan menjadi seorang pecundang. Tetap berusaha, jangan pernah menyerah!



9. Se-sederhana itukah? Iya memang harusnya begitu, jika ingin bahagia maka bahagialah, caranya kamu yang tahu sendiri.



10. Tanda kebahagian bisa dimunculkan lewat senyuman, dengan sebuah senyuman dunia yang pahit sekalipun akan terasa manis.



11. Sebanyak apa kamu menambah pengetahuan setiap tahunnya, maka sebanyak itulah pemahaman yang kamu dapatkan setiap bertambah usia.



12. Setelah berlabuh, barulah kemudian memilih. Baik itu dalam dunia pekerjaan maupun dunia percintaan, dalam kehidupan kita akan selalu berhadapan dengan pilihan-pilihan.