13 Benda Aneh yang Meniru Benda Lain

13 Benda Aneh yang Meniru Benda Lain

Apakah Rekan muda pernah melihat sesuatu benda yang mirip dengan manusia, hewan, atau makhluk lainnya? Saya rasa sih, diantara kita pasti ada yang pernah melihatnya.

Namun, saya pastikan foto-foto benda yang menyerupai bentuk benda lainnya dalam artikel ini belum pernah Rekan muda lihat, bahkan mungkin belum pernah terbayangkan sama sekali.

Artikel kali ini hanya untuk hiburan para pengunjung Kilas Pemuda, pada setiap hari minggu admin akan membuat artikel hiburan, baik itu yang lucu-lucu atau yang unik-unik. Intinya sih, artikel ini untuk melepaskan penat Rekan muda yang sedang weekend dan istirahat dari rutinitas pekerjaan.

Karena katanya menurut penelitian yang sudah berlalu, dikatakan bahwa membaca, melihat, atau menonton sesuatu yang bersifat hiburan akan meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi rasa stress di kepala.

Kilas Pemuda yang memang rutin memberikan motivasi dan tip-tip kesehatan tentu ingin menyempurnakan tips tersebut dengan hiburan mingguan fresh yang belum pernah Rekan muda lihat.

Lanjut aja deh ya, admin juga tidak mau berlama-lama mengetik artikel yang panjang-panjang, capek soalnya! Ini dia tiga belas benda yang meniru bentuk benda lainnya:

1. Pohon yang Menirukan Naga

Pohon yang Menirukan Naga

Memang masih jauh untuk mirip dengan naga di Game of Thrones, tapi setidaknya pohon ini berhasil membuat orang terkejut melihatnya.

2. Batu Berbentuk Jempol Like

Batu Berbentuk Jempol Like

Untung batu yang berbentuk dislike belum ditemukan, mana tau Mark Zuckerberg mau membeli batu-batu tersebut.

3. Biji Oak yang Menyerupai Anak Landak

Biji Oak yang Menyerupai Anak Landak

Imut kali bukan? Jika dilihat kasat mata sama manisnya denga anak landak yang asli, sayangnya jika lama-lama diperhatikan malah terlihat menyeramkan.

4. Wajah Bapak Tua yang Menempel di Tas

Wajah Bapak Tua yang Menempel di Tas

Apakah Rekan muda bisa melihat bentuk wajahnya? Benar, wajah di tas tersebut terlihat seperti seorang bapak tua yang memiliki kerutan di wajah.

5. Pedang Ranting Kayu

Pedang Ranting Kayu

Bisa dibilang ini lebih mirip dengan miniatur pedang dari ranting kayu, bentuknya yang kecil seperti ini sepertinya lebih cocok untuk tusuk gigi? Hehe.

6. Bangunan Tertipis di Dunia?

Bangunan Tertipis di Dunia?

Tentu tidak! Ini hanya bangunan gedung berbentuk segitiga yang terlihat datar karena sudut pandang foto.

7. Penggosok Badan yang Meniru Speaker Gantung

Penggosok Badan yang Meniru Speaker Gantung

Ini sih, bisa dibilang scrubbernya yang meniru speaker atau malah speakernya yang meniru scrubber. Btw, enak juga sepertinya punya speaker yang bisa di bawa ke kamar mandi.

8. Akar Kayu yang Mirip Burung Tukan

Akar Kayu yang Mirip Burung Tukan

Burung tukan merupakan salah satu burung yang eksotis loh, dan ujung kayu ini memang sangat mirip dengan paruh burung tukan yang khas tersebut.

9. Karpet yang Menyerupai Bulu Anjing

Karpet yang Menyerupai Bulu Anjing

Hati-hati terinjak! Kemiripan bulu-bulu di karpet sama bulu anjing yang tidur di atasnya hampir 100%. Apa jangan-jangan karpet ini terbuat dari bulu anjing? Tentu bukan sepertinya haha.

10. Buah Labu seperti Angsa Pemalu

Buah Labu seperti Angsa Pemalu

Sebuah seni yang sangat alami, apakah ini memang sengaja dibentuk atau memang tumbuh seperti itu? Jika Rekan muda paham pertanian tolong komentar ya!

11. Paku Kayu

Paku Kayu

Tidak terbayangkan, saat sedang mencari paku sisa di belakang rumah untuk memperbaiki sesuatu, eh.. ternyata saat di palu malah hancur.

12. Baju seperti Pria yang Sedang Bersembunyi

Baju seperti Pria yang Sedang Bersembunyi

Sedikit menyeramkan sih, karena terlihat seperti tidak berkepala atau seperti bisa menembus pintu gitu, ihh.. serem.

13. Gedung Seperti Lukisan 2D

Gedung Seperti Lukisan 2D

Yang aneh dari bangunan gedung ini adalah bentuknya yang terlihat sperti gambar 2D yang tidak memiliki bentuk asli seperti gedung pada biasanya.

2 komentar untuk "13 Benda Aneh yang Meniru Benda Lain"