-->

5 Cara Mengetahui Jadwal Liga Champions

5 Cara Mengetahui Jadwal Liga Champions

Pecinta sepakbola pasti tidak akan melewatkan menonton kompetisi terbaik dalam sepakbola dunia, yakni Liga Champions EUFA Eropa. Laga yang mempertontonkan permainan dari tim-tim terbaik di eropa tersebut memang sangat memukau mata penikmat sepakbola.

Saat ini Eropa memang menjadi kiblat sepakbola dunia, hal ini wajar karena klub-klub besar dan pemain-pemain hebat dunia berada di sana. Dan sudah berabad-abad yang lalu Eropa memang mendominasi sepakbola dunia dengan talenta-talenta yang mereka miliki.

Oleh karena itu, Kilas Pemuda ingin berbagi tutorial bagaimana caranya mengetahui jadwal pertandingan liga champions agar rekan muda up to date dan tidak ketinggalan menonton klub dan pemain idola rekan muda.

Berikut 5 cara mengetahui jadwal pertandingan liga champions:

1.Memiliki Smartphone, Laptop, Atau PC

Memiliki Smartphone, Laptop, Atau PC

Terlebih dahulu tentunya rekan muda harus memiliki perangkat untuk membantu mencari tahu tentang jadwal liga champions, dan saya yakin mayoritas dari kita pasti memiliki sebuah handphone genggam di tangan.

Jika rekan muda tidak memilikinya, rekan muda juga bisa kok meminjam punya kawan, keluarga, atau orang yang sedang lewat di depan rekan muda untuk meminjamnya sesaat saja.

2.Punya Koneksi Internet

Punya Koneksi Internet

Sia-sia saja rekan muda punya smartphone tapi tidak memiliki kuota internet, tapi jangan khawatir. Rekan muda bisa kok nebeng wifi gratis, apakah itu ditempat umum maupun di warkop-warkop. Rekan muda juga tidak memerlukan koneksi internet yang cepat dan kuat, punya koneksi internet yang stabil saja sudah mencukupi.

3. Buka Aplikasi Peramban

Buka Aplikasi Peramban

Terserah rekan muda mau memakai aplikasi peramban jenis apa, kalau saya memakai Google Chrome yang memang sudah sangat nyaman saya gunakan selama ini. Rekan muda punya alternatif untuk membukanya melalui Mozilla Firefox atau Opera Mini.

4. Buka Browser Pencarian

Buka Browser Pencarian

Rekan muda bisa membuka google, yahoo, bing, dll. Intinya kita bisa mencari info sesuatu di dunia maya. Setelah membuka browser pencarian, rekan muda bisa mengetik di kolom search/pencarian dengan kalimat “Liga Champions UEFA” tanpa tanda petik.

5. Klik Liga Champions UFA

Klik Liga Champions UFA

Ya, setelah keluar tabel liga chamipos, rekan muda tinggal mengklik bagian info mana yang ingin rekan muda ketahui, baik itu tentang jadwal pertandingan, statistik laga, klasmen sementara, bahkan berita.

Itulah lima cara eksklusif tentanag bagaimana mengetahui jadwal liga champions dengan mudah dan cepat. Jangan lupa share jika bermanfaat ya! :)