-->

Permainan Lepas Ronaldo Saat Hantam Luksemburg, Bukti Seorang Bintang!

Permainan Lepas Ronaldo Saat Hantam Luksemburg, Bukti Seorang Bintang!

Bermain dengan lepas ternyata membawa efek permainan Cristiano Ronaldo menjadi sangat efektif saat Portugal menjamu Luksemburg pada pertandingan kualifikasi piala dunia 2022.

Terbukti dengan bermain nyaman Ronaldo mampu menyumbangkan tiga gol untuk protugal alias hattrick, dalam laga ini Ronaldo juga menambah dan memperpanjang deretan rekornya dalam dunia sepakbola.

Permainan apik Ronaldo saat melawan Luksemburg juga bisa dilihat dari gol-gol yang tercipta sangatlah memukau.

Mengapa Ronaldo bermainan dengan lepas, hal itu terlihat dari cara ronaldo melakukan shoting, Ronaldo terlihat melakukanya dengan asal-asalan, tapi hebatnya 90% sepakan Ronaldo sangat tepat sasaran.

Selama pertandingan berlangsung, Portugal memang lebih menguasai lapangan dan hal itu wajar karena mereka bermain sebagai tuan rumah, apalagi head to head kedua timnas ini Portugal lebih unggul.

Sejauh ini, satu-satunya pemain bola yang memiliki rekor internasional terbaik adalah Ronaldo, Ronaldo tercatat sudah bermain dengan laga yang banyak bersama timnas di tingkat internasional.

Ditambah cetakan gol yang dibuat Ronaldo mengkukuhkanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bersama timnas, tidak ada pemain aktif saat ini yang mendekati gol Ronaldo.

Bahkan rival abadi Ronaldo, Leonel Messi. Ketinggalan satu digit dengan jumlah gol yang sudah dicetak ronaldo di level internasional. Menurut pakar bola, kecil kemungkinan ada pemain yang saat ini bisa mengejar rekor gol Ronaldo.

Belum lagi dengan capaian-capaian yang Ronaldo kukuhkan di level klub, maka sangat wajar dan layak jika Ronaldo menjadi pemain sepakbola lagendaris yang masih aktif bermain.

Gaya pantang menyerah dan aura pemenang ada dalam diri Ronaldo, permainan yang ditampilkan dalam setiap laga juga penuh dengan keyakinan dan dedikasi yang tinggi.

Tak heran, sering terlihat Ronaldo menyemangati kawan-kawan timnya untuk semangat baik di luar dan di pinggir lapangan, karakter ini tentu sangat berdampak positif bagi tim yang dibela Ronaldo.

Walaupun tiak setiap laga diakhiri Ronaldo dengan kemenangan, akan tetapi setiap laga yang dilakoni Ronaldo berakhir dengan kehormatan. Inilah yang terlihat dari aura bintang yang muncul dari dalam diri Cristiano Ronaldo.