Butuh jasa penulisan artikel dan digital marketing? Klik disini

Rekomendasi Film Jadul Akhir Pekan [2]

Film jadul/lawas yang recomended untuk hiburan akhir pekan. 5 rekomendasi film jadul part dua.
Rekomendasi Film Jadul Akhir Pekan Part 2
Lanjutan rekomendasi film jadul part 2 versi Kilas Pemuda

Artikel lanjutan rekomendasi film yang bisa ditonton untuk menemani akhir pekan rekan muda.

Rekomendasi film kedua kali ini juga masih random, namun film yang kami rekomendasikan semuanya memiliki unsur genre komedi.

Kilas Pemuda sengaja memilih film yang ada bagian komedinya, karena tujuan dari artikel ini memang untuk memberikan rekomendasi hiburan agar rekan muda bisa tertawa di akhir pekan.

5 Rekomendasi Film Jadul Part Dua

1. Bulletproof (1996)

Rekomendasi Film Bulletproof (1996)
Film Bulletproof bergenre Action dan Comedy

Archie dan Rock merupakan mitra yang fantastis dalam mencuri mobil. Archie cerdas dan licik, dan Rock suka menghabiskan uang dengan sembrono. Archie memiliki pekerjaan sampingan yaitu menjadi pencuri mobil, pekerjaan utamanya adalah mengelola klien di bawah Frank Colton, pengedar narkoba terbesar di Barat.

Archie berjumpa pertama kali dengan Rock dalam transaksi narkoba, dan identitas Rock sebenarnya adalah seorang polisi Los Angeles. Sesaat sebelum menangkap pengedar narkoba, identitas Rock terungkap oleh musuh yang mencurigainya, dan terjadilah baku tembak.

Ternyata peluru Archie mengenai kepala Rock, dan sebab itu hubungan mereka berubah menjadi hubungan cinta-benci. Archie dikejar oleh polisi dan geng narkoba, tetapi akhirnya ditangkap oleh polisi saat mengalami kecelakaan di Arizona. Kemudian, Rock tiba untuk membawanya ke LA.

2. Beverly Hills Cop (1984)

Rekomendasi Film Beverly Hills Cop (1984)
Film Beverly Hills Cop bergenre Crime dan Comedy

Petugas Polisi Detroit Axel (Eddie Murphy) adalah seorang detektif eksentrik yang memiliki rasa keadilan yang kuat dan suka membuat keributan. Suatu hari, temannya Tykey dibunuh, tetapi polisi enggan menyelidikinya. Akhirnya Axel pergi ke Beverly Hills untuk mengejar penjahat. Saat Axel sampai disana, berbagai keributan muncul, namun pada akhirnya, Axel memecahkan kasus tersebut dengan keren.

3. My Boss’s Daughter (2003)

Rekomendasi Film My Boss’s Daughter (2003)
Film My Boss’s Daughter bergenre Romance dan Comedy

Paul melakukan kunjungan malam ke rumah bos yang konon sangat menakutkan. Saat dia melewati serangkaian peristiwa kacau, dia akhirnya mendapatkan kepercayaan dari presiden dan juga cinta dari Lisa, putri presiden.

Film lucu ini disutradarai oleh David Zucker dan dibintangi Ashton Kutcher, Tara Reid dan Terence Stamp. Saat itu Ashton Kutcher merupakan aktor muda tampan yang sedang naik daun.

4. Under The Tuscan Sun (2003)

Rekomendasi Film Under The Tuscan Sun (2003)
Film Under The Tuscan Sun bergenre Drama dan Comedy

Penulis terkenal Francis bercerai dengan suaminya dan dalam sekejap dia kehilangan rumahnya. Kemudian dia mendapatkan tiket perjalanan ke Italia yang diberikan oleh temannya Patty, yang menginginkan dirinya kembali memiliki harapan baru.

Di sana, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Catherine, dan tiba-tiba membeli sebuah vila bernama 'Bramasole'. Namun, vila berusia 300 tahun ini memiliki banyak bagian yang harus diperbaiki.

Martini, agen real estate yang memperkenalkan rumah, mencari para pekerja untuk memperbaiki rumah, dan Francis sibuk mendekorasi rumah bersama para pekerja dan penduduk desa. Tapi dia masih kesepian, kemudian ia bertemu dengan wanita misterius Catherine dan Marcello yang sangat baik. Akankah matahari Francis bisa terbit kembali?

5. Celeste & Jesse Forever (2012)

Rekomendasi Film Celeste & Jesse Forever (2012)
Film Celeste & Jesse Forever bergenre Romance dan Comedy

Celeste dan Jessie, pasangan suami istri muda yang baru menikah dan sangat percaya bahwa pernikahan mereka merupakan takdir yang sempurna, karena sebelumnya mereka harus berpisah selama enam tahun lamanya.

Namun pada akhirnya, mereka saling menjadi belahan jiwa, dan ekspresi kasih sayang mereka sama sekali tidak berubah.

Suatu hari, Celeste dan Jessie sedang dalam suasana romantis dan menghabiskan malam bersama! Keduanya menyatakan bahwa mereka ingin berpisah satu sama lain, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa perasaan diantara mereka belum berakhir.

Tetapi kemudian seseorang muncul mengguncang hubungan mereka. Bagaimana kisah akhir dari hubungan mereka? Langsung nonton saja ya.

Bersambung ke Rekomendasi Film Jadul Akhir Pekan Part 3

Posting Komentar

© Kilas Pemuda. All rights reserved. Developed by Jago Desain