Forum Editor Aceh Adakan Bukber dan Buka Pendaftaran Member Baru

Forum Editor Aceh Adakan Bukber dan Buka Pendaftaran Member Baru

Forum Editor Aceh merupakan salah satu komunitas anak muda yang berkecimpung dalam bidang editing foto dan video. Forum Editor Aceh (FEA) pertama kali dibentuk pada 12 Januari 2021 dengan nama Squad Editor Aceh (SEA).

Perubahan nama Squad Editor Aceh (SEA) menjadi Forum Editor Aceh (FEA) dikarenakan anggota komunitas yang kian hari makin bertambah dari berbagai daerah dengan latar belakang berbeda. Sehingga reformasi komunitas perlu dilakukan demi mengikuti perkembangan.

Forum Editor Aceh (FEA) hadir sebagai wadah bagi anak muda yang ingin mengasah ilmu editing foto dan video. Apalagi FEA juga sering mengadakan kegiatan sosial yang tentunya bermanfaat bagi anggota komunitas dan masyarakat sekitar.

Forum Editor Aceh Mengadakan Buka Puasa Bersama

Sama seperti tahun sebelumnya, Forum Editor Aceh pada tahun ini juga akan mengadakan buka puasa bersama. Uniknya pada tahun ini FEA tidak hanya melakukan bukber dengan anggota komunitas, tetapi FEA juga membukanya untuk umum.

Forum Editor Aceh Mengadakan Buka Puasa Bersama

Bagaimana bisa acara komunitas dihadiri khalayak umum?

Inilah salah satu kelebihan dari Forum Editor Aceh. Komunitas ini sangat inklusif terhadap pemuda yang ingin bergabung bersama mereka, sehingga membuat komunitas ini berkembang dengan baik.

Buka puasa bersama Forum Editor Aceh akan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/04/2022) di Haikal Coffee Calang, Aceh Jaya. Tema reuni bukber ke-2 FEA kali ini adalah #YangPentingKumpul.
 
Tema reuni bukber ke-2 FEA kali ini adalah #YangPentingKumpul

Pendaftaran Member Baru Forum Editor Aceh

Berbarengan dengan diadakannya buka puasa bersama tahun 2022, Forum Editor Aceh juga membuka pendaftaran member baru pada bulan ini. Rekan muda bisa mendaftar langsung saat buka puasa bersama atau melalui WhatsApp 0852-3683-7109 (Ahmad Ariyan).

Untuk mendaftar via WhatsApp rekan muda hanya perlu mengetikan Nama > Tgl. Lahir > Alamat > Kabupaten > Kecamatan > Aplikasi editing yang dikuasai.

Manfaat Bergabung Forum Editor Aceh

Apasih benefit yang akan didapatkan saat bergabung dengan komunias Forum Editor Aceh?

Menurut Ahmad Ariyan selaku ketua umum Forum Editor Aceh salah satu benefit yang bisa didapatkan langsung secara gratis oleh anggota komunitas adalah upgrade skill editing.

Ahmad Ariyan ketua umum Forum Editor Aceh

“Rekan muda yang ingin gabung bisa mendapatkan teman baru dan bisa bertukar pikiran persoalan editing, bisa saling belajar juga, sehingga skill editing anggota komunitas bisa bertambah dengan berjalannya waktu.” Jelas Ariyan.

Di tempat yang sama Fifi Nation selaku wakil ketua Forum Editor Aceh menyebutkan bahwa FEA sedang merencankan beberapa program nyata yang bisa berdampak baik bagi anggota dan pemuda di Aceh.

Fifi Nation wakil ketua Forum Editor Aceh

“Kedepan kita akan melakukan perkumpulan secara rutin untuk mempererat silaturahmi antar member, kita juga sedang merencakan program-program pelatihan editing yang nantinya bisa bermanfaat bagi member dan anak muda sekitar yang ingin bergabung.” Ungkap Fifi.

Forum Editor Aceh berharap dengan bergantinya nama dan logo yang lebih modern ini bisa membuat FEA sebagai forum yang ikut serta dalam hal positif anak muda yang ada di Aceh terutama di Aceh Jaya.

Posting Komentar untuk "Forum Editor Aceh Adakan Bukber dan Buka Pendaftaran Member Baru"