Kumpulan Link Akun Canva Pro Gratis

Kumpulan Link Akun Canva Pro Gratis

Saya berasumsi bahwa rekan muda yang membuka dan membaca artikel ini sudah mengenal betul apa itu Canva. Jadi, saya disini tidak akan menjelaskan lagi secara detail apa itu Canva dan apa manfaat dari Canva.

Artikel kali betul-betul saya buat untuk rekan muda yang sedang kesusahan mencari akun canva pro gratis. Apalagi dengan banyaknya blog yang saya temukan membuat artikel tentang akun canva pro gratis dengan judul clickbait, padahal ketika kita buka aslinya zonk.

Kawan saya banyak yang mengomentari blog-blog tersebut, mereka merasa geram dan merasa tertipu dengan blog-blog tersebut yang juga tampil di halaman pertama google.

Beranjak dari kasus tersebut, akhirnya saya berinisiatif untuk membagikan kumpulan link akun canva pro gratis. Rekan muda bisa mendapatkan akun canva pro gratis ini dengan cara gabung team invite, tentunya akun canva pro gratis ini tidak bisa bertahan sampai 1 tahun.

Yup, namanya juga akun canva pro gratis. Paling lama bertahan akun ini hanya sekitar 1 bulan dan paling cepat 1 minggu. Namun, sangat disayangkan banyak blog-blog diluar sana yang membuat artikel tentang akun canva pro gatis ini bisa bertahan 1 tahun.

Spam Iklan untuk Meraup Untung dari Akun Canva Pro Gratis

Apakah rekan muda salah satu orang yang akhirnya harus berhadapan dengan spam iklan yang dibuat beberpa blog dalam membagikan akun canva pro gratis? Sekarang jangan khawatir lagi, artikel Kilas Pemuda kali ini merupakan solusi buat rekan muda.

Sebelum lanjut saya ingin membagikan sedikit ilmu pengetahuan apa itu spam iklan di akun canva pro gratis.

Perlu rekan muda ketahui adalah, spam iklan dibagi dua jenis, ada yang bersifat berbahaya (mengandung virus), da juga yang bersifat biasa saja. Namun, baik yang berbahaya atau tidak spam iklan sangatlah mengganggu, apalagi spam iklan yang membuat kita masuk ke dalam beberpa halaman yang berbeda.

Secara tidak langsung, blog-blog yang membagikan akun canva pro gartis akhirnya tidak membagikan secara cuma-cuma, malahan mereka mendapat imbalan yang lebih besar dari iklan spam iklan yang ditampilkan pada para pembaca.

Sangat disayangkan memang, sudah abad-21 namun hala-hal seperti ini masih saja digunakan, sangat tidak elegant.

Akan tetapi, semua orang punya hak melakukan apapun yang mereka sukai terhadap blog mereka masing-masing. Apakah mereka ingin berbohong tentang akun canva pro gratis atau melakukan spam iklan untuk bisa bergabung dengan team akun canva pro gratis. Itu terserah pribadi masing masing.

Langsung saja, berikut di bawah adalah kumpulan link akun canva gratis yang bisa rekan muda coba.

Link Akun Canva Pro Gratis

Canva Pro Gratis 1

Canva Pro Gratis 2

Canva Pro Gratis 3


Canva Pro Gratis 4



Catatan: jika masa premium dari akun canva pro gratis di atas habis, rekan muda bisa mencobanya di link akun canva pro gratis di bawah ini.

9 komentar untuk "Kumpulan Link Akun Canva Pro Gratis"

  1. maaf kak saya ingin gabung canva untuk mengerjakan tugas presentasi

    BalasHapus
  2. baik, silahkan. jika eror kirim email yang aktif agar kami kirimkan link canva terbaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Link sudah tidak bisa di gunakan tolong di update gan

      Hapus
  3. Maaf kak, saya mau guakan canva untuk bantu persentase kuliah

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik silahkan, jika akun eror bisa komen ya, agar link diperbarui

      Hapus
  4. kak saya ingin bergabung di canva pro nya buat tugas kuliah. Link yang tersedia sudah tidak bisa. Bisa minta tolong diperbarui link nya!

    BalasHapus
  5. kak saya ada tugas kelas desain canva. tolong update ya ka

    BalasHapus
  6. Semua link sudah tidak bisa di gunakan tolong update gan

    BalasHapus