12 Akun Instagram Quotes Islami Terkeren


“Allah hadirkan kesedihan bukan untuk melemahkanmu, tetapi untuk menguatkanmu” tulisan kalimat quote islam yang di post oleh salah satu akun Instagram di bawah ini. 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh rekan muda semua! Semakin hari Instagram semakin populer saja sebagai media sosial di semua kalangan, apalagi di kalangan pemuda. Belakangan ini banyak sekali akun-akun baru yang meramaikan hiruk pikuk dunia Instagram, berbagai macam tipe akun juga bermunculan, ada yang bersifat negatif dan juga positif seperti akun-akun Instagram yang ingin kita bahas hari ini.

Yup, kali ini Kilas Pemuda ingin berbagi info mengenai akun-akun Instagram pembuat quotes islami terkeren yang mampu membuat rekan muda terpana, termotivasi, atau bahkan bisa menjadi bahan instropeksi diri bagi rekan muda. 12 akun Instagram di bawah ini merupakan akun Instagram pilihan versi Kilas Pemuda, ada beberapa akun Instagram memang sudah sangat populer dengan jumlah follower yang banyak, ada juga beberapa akun Instagram yang memang baru berkembang, namun memiliki quotes islami yang berkualitas.

1. @inabbaraqbah



Dengan 50 ribu lebih follower yang dimilikinya akun Instagram @inabbaraqbah rutin membagikan quotes islami terbaik dengan kata-kata arab beserta makna Indonesia. Sudah ada 200 lebih quotes islami yang di post oleh akun Instagram @inabbaraqbah, akun Instagram ini mulai aktif berbagi quotes islami sejak 10 Juli 2020.

2. @siti_n_nurulfauziah



Sedikit lebih fresh dan menghibur, quotes islami yang dibagikan oleh akun Instagram @siti_n_nurulfauziah berupa quotes islami dalam bentuk video pendek, tentu hal ini membuat pengikut akun Instagram @siti_n_nurulfauziah yang 20 ribu lebih itu merasa emosional saat melihat quotes islam yang di post akun Instagram @siti_n_nurulfauziah.

3. @quoteislam_



Bisa dikatakan jika akun Instagram @quoteislam_ merupakan akun yang sudah legendaris, muncul pertama kali pada 11 Oktober 2016 silam akun Instagram @quoteislam_ sudah memposting quotes islami sebanyak 1000 lebih dengan jumlah follower 240 ribu. Akun Instagram ini membagikan quotes islami yang sederhana namun memiliki makna yang dalam dan mengena di hati.

4. @hijrahku_tulisanku



Dalam jumlah postingan terbanyak akun Instagram @hijrahku_tulisanku bisa jadi pemenang dari akun-akun isntagram quotes islam lainnya, sejauh ini akun Instagram @hijrahku_tulisanku sudah memposting sebanyak 2000 lebih quotes islami, tentu bukan jumlah yang sedikit. Pengikut setia akun Instagram ini juga sudah mencapai ratusan ribu lebih follower.

5. @quotesislami___



Merupakan akun Instagram pembuat quotes islami yang sedang berkembang, pengikut akun instagaram @quotesislami___ baru mencapai angka 3 ribuan dengan jumlah postingan 160 lebih quotes islami yang dibagikan. Walau sedang berkembang akun Instagram @quotesislami___ memiliki postingan yang cukup berkualitas dan berkenaan dengan keseharian kita.

6. @secercah.nasihat



Akun Instagram @secercah.nasihat memiliki follower aktif yang cukup banyak, itu terlihat dari jumlah like per-postingan yang dibagikan olah @secercah.nasihat. Satu postingan quotes islam yang dibagikan oleh akun Instagram ini minimal akan mendapat like 3 ribuan lebih, hal ini sebanding dengan jumlah pengikut akun Instagram @secercah.nasihat yang mencapai 200 ribu lebih.

7. @kata_motivasi.islami



Membagikan quotes islami dengan cara beragam, akun Instagram @kata_motivasi.islami membagikan quotes melalui gambar dan juga video dan selalu rutin menposting quotes islam setiap harinya sehingga tidak membuat para pengikut akun Instagram @kata_motivasi.islami merasa bosan.

8. @ranggatalk



Sebenarnya akun Instagram @ranggatalk lebih berbagi quotes secara umum, namun sesekali akun Instagram @ranggatalk juga memposting quotes islami yang berhubungan dengan motivasi diri. Walaupun follower akun Instagram @ranggatalk baru ada 50 ribu lebih, namun pengikut akun Instagram ini rata-rata adalah pengikut aktif yang bisa dilihat dari jumlah like per-postingan.

9. @hijratime



500 ribu lebih pengguna Instagram mengikuti akun Instagram yang satu ini, quotes islami yang diposting oleh akun Instagram @hijratime terlihat sangat modern, sederhana, dan mengena langsung tentang permasalahan hidup kita sehari-hari. Banyak akun-akun Instagram quotes islam yang baru dan sedang berkembang menjadi follower dari akun Instagram @hijratime.

10. @hijrahdalamislam



Penadah quotes islami dari akun-akun Instagram lainnya, akun Instagram @hijrahdalamislam memiliki pengikut sebanyak 200 ribuan lebih dengan 2000 lebih postingan, kebanyakn postingan dari akun Instagram @hijrahdalamislam merupakan quotes islami dari berbagai quotes islam tebaik di Instagram.

11. @motivasicintaislam



Hampir sama dengan akun Instagram nomor 10, akun Instagram @motivasicintaislam banyak memposting quotes dan video islami dari akun-akun Instagram lainnya. Follower dari akun Instagram @motivasicintaislam juga sangat banyak yakni mencapai 350 ribuan lebih, dan pengikutnya juga kebanyakan pengikut setia yang aktif.

12. @iya_hijrah



Akun Instagram pembuat quotes islami terakhir adalah akun Instagram @iya_hijrah, akun Instagram @iya_hijrah merupakan akun baru yang sedang naik daun, postingan yang soft dan modern dengan quotes islami yang mengena di hati, akun Instagram @iya_hijrah berkembang dengan pesat. Sampai saat ini pengikut dari akun Instagram @iya_hijrah sudah mencapai 15 ribu lebih, dan hampir memiliki 500 quotes islami terkeren.

Posting Komentar untuk "12 Akun Instagram Quotes Islami Terkeren"