Sudah Tayang! Sinopsis dan Review Film Exhuma: Pemeran, Rating, dan Pesan Tiket Online Bioskop

Sudah Tayang! Sinopsis dan Review Film Exhuma: Pemeran, Rating, dan Pesan Tiket Online Bioskop

Hai rekan muda film Exhuma sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2024 kemarin, tapi sayangnya film Exhuma cuman tayang di bioskop Cinepolis dan juga CGV.

Film Exhuma ini genrenya horor, thriller, misteri, dan perdukunan gitu. Kim Go-eun sama Lee Do-hyun berperan jadi dukun.

Film Exhuma ini di Korea lagi rame banget, karena katanya alur film Exhuma ini keren banget.

Jadi ceritanya ada sebuah keluarga Korea yang sekarang tinggal di Los Angeles, nah mereka itu memanggil sepasang dukun muda yang bernama Hwa-rim diperankan Kim Go-eun dan Bong-gil diperankan Lee Do-hyun.

Keluarga tersebut memanggil dukun untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir, ternyata keluarga di Los Angeles ini mengalami hal-hal mistis.

Ternyata dukun-dukun muda tersebut merasakan ada bayangan gelap dari leluhur sang keluarga, nah ternyata hal mistis itu disebut panggilan dari kubur. Akhirnya para dukun melakukan pembongkaran kubur untuk melepaskan sang leluhur.

Akan tetapi Kim Go-eun sama Lee Do-hyun sebagai dukun itu bekerja sama dengan ahli fengsui dan juga pembongkar makam. Ternyata pas melakukan pembongkaran kubur ada sesuatu yang jahat yang lepas dari bawah kuburan.

Arwah jahat inilah yang membuat para dukun bersusah payah dan membuat keluarga Los Angeles semakin khawatir.

Dari beberapa review-nya orang-orang, katanya film ini bener-bener keren banget karena banyak adegan menegangkan bukan karena jumpscare tapi lebih kepada alur dan akting para aktornya.

Pemeran utama:
  1. Dukun Bong Gil diperankan Lee Do Hyu
  2. Dukun Hwa Rim diperankan Kim Go Eun
  3. Ahli feng shui diperankan Choi Min Sik
  4. Petugas pemakaman diperankan Yoo Hae Jin
Rating IMDb: 8/10
Genre: Horor dan Thriller
Negara: Korea Selatan

Pesan tiket online:

Posting Komentar untuk "Sudah Tayang! Sinopsis dan Review Film Exhuma: Pemeran, Rating, dan Pesan Tiket Online Bioskop"