Dapatkan Canva Pro 2024 Secara Gratis dengan Cara Ini

Dapatkan Canva Pro 2024 Secara Gratis dengan Cara Ini

Halo semuanya balik lagi di website kilas pemuda, kali ini kita akan membahas cara mendapatkan Canva Pro secara gratis tahun 2024.

Oke, kalau sudah buka aplikasi Google Chrome kalian langsung saja ketik canva.com dulu dan bagi kalian yang belum punya akun canvanya langsung saja daftar bisa pakai akun Google saja supaya lebih cepat.

Kalau sudah daftar kita akan cek dulu ya, apakah akun ini sudah pro atau belum kita akan pastikan dulu misalnya kita bakalan pakai template pro, nah di sini bisa kalian lihat ya Ini tidak bisa kita pakai template-nya dan harus daftar trial dulu.

Oke langsung saja kita ke caranya supaya bisa dapat canva pronya, kalian tambah tab baru dan di sini langsung saja teman-teman masukin link canva pro gratis berikut ini.

Nanti di sini akan diarahkan ke website seperti ini kemudian scroll saja ke bawah sampai ke paling bawah ya nanti ada tulisan klik di sini ya, nah ini teman-teman klik saja tulisannya nanti akan diarahkan ke website seperti ini langsung close saja.

cara dapatkan canva pro 1

Kemudian balik lagi dan klik lagi, nah nanti kalau sudah masuk ke website yang seperti ini langsung saja teman-teman scroll ke bawah dan di sini bakalan ada waktunya selama 60 detik di bawah free guide ini ya kalian tunggu saja sampai waktunya habis.

cara dapatkan canva pro 2

Jika waktunya sudah habis nanti bakalan otomatis ada tombol download seperti ini kalian klik saja tombol download-nya dan ini dia website-nya, untuk mendapatkannya langsung klik saja get here di situ, dan di sini nanti bakalan langsung otomatis masuk ke canva dan kita sudah masuk ke tim canva pro.

cara dapatkan canva pro 3

Di sini kalian bisa lihat ya masih ada slotnya kemudian kita bakalan Coba buktikan apakah ini benaran canvanya sudah pro atau belum kita bakalan pakai template yang tadi ya.

Nah ini template-nya kita bisa pakai dan di sini kita bisa mengotak-atik atau merubah template ini, berarti di sini sudah bergabung ke canva pronya.

cara dapatkan canva pro 4

Oke kalau kalian belum berhasil bisa kalian coba pada beberapa link canva pro di artikel Kumpulan Link Akun Canva Pro Gratis ini, kalian coba satu persatu. Jika kuotanya sudah penuh bisa komentar di bawah biar linknya bisa diperbaiki. Semoga sukses!

Posting Komentar untuk "Dapatkan Canva Pro 2024 Secara Gratis dengan Cara Ini"