Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Orang Rebutan Foto Bersama Teater Nol

ratusan orang rebutan foto bersama teater nol

Kilas Pemuda - Ratusan pengunjung baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat berebutan ingin berfoto bersama anggota baru hasl Recruitment Teater Nol Unsyiah yang melalui dari area jalan kampus Unsyaiah Dan IAINAr-Raniy, Minggu (19/3/2017).

Teater Nol Unsyiah mengadakan street art yang bertujuan untuk untuk mengasah mental bagi anggota baru dan memberikan pengalaman bagaimana rasanya dilihat orang banyak secara langsung dengan penaampilan yang teateritis.

UKM Teater Nol memiliki tujuan Mendidik kemampuan mahasiswa untuk mengembangkan kegiatan seni pertunjukan secara kreatif dengan wawasan seni yang luas dan menuangkan gagasan serta permasalahan karyanya secara akademis dan sistematis.

Pelaksanaan street art sendiri bertujuan untuk untuk mengasah mental bagi anggota baru dan memberikan pengalaman bagaimana rasanya dilihat orang banyak secara langsung dengan penaampilan yang teateritis.

Teater Nol Unsyiah tidak hanya untuk yang suka jadi aktris atau aktor saja. Tapi masih banyak yang lain lagi, seperti manajemen pementasan, penata rias dan kostum, tata panggung, penyutradaraan, penata cahaya, penata music, dan penulis naskah.

Perlu rekan muda ketahui bahwa Teater Nol memiliki tujuan Mendidik kemampuan mahasiswa untuk mengembangkan kegiatan seni pertunjukan secara kreatif dengan wawasan seni yang luas dan menuangkan gagasan serta permasalahan karyanya secara akademis dan sistematis.

Maka wajar jika ada ratusan pengunjung baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat berebutan ingin berfoto bersama anggota baru hasl Recruitment Teater Nol Unsyiah terutama yang melalui dari area jalan kampus Unsyaiah Dan IAINAr-Raniy.

Jadi street art sakan berdampak pada mengasah mental bagi anggota baru dan memberikan pengalaman bagaimana rasanya dilihat orang banyak secara langsung dengan penaampilan yang teateritis.

Nantinya Teater Nol Unsyiah tidak hanya menghasilkan aktris atau aktor saja. Tapi masih banyak yang lain lagi, seperti manajemen pementasan, penata rias dan kostum, tata panggung, penyutradaraan, penata cahaya, penata music, dan penulis naskah.

Maka pendidikan pada kemampuan mahasiswa untuk mengembangkan kegiatan seni pertunjukan secara kreatif dengan wawasan seni yang luas dan menuangkan gagasan serta permasalahan karyanya secara akademis dan sistematis.

Posting Komentar untuk "Ratusan Orang Rebutan Foto Bersama Teater Nol"