-->

Rahmat Hidayat Nahkodai IPELMAJA 2018-2020


Kilas Pemuda Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) telah sukses mengadakan musyawarah besar Ke-VII yang berlangsung di Aula Kesbangpol dan Linmas Aceh tepatnya pada hari ini, Minggu (6/5/2018).

Marzatillah sebagai ketua pelaksana Mubes Ke-VII Ipelmaja Banda Aceh menjelaskan pada media bahwa Mubes tersebut sudah berjalan sesuai semua prosedur yang dimusyawarahkan bersama dengan Steering Commite (SC), Panitia serta  pengurus Ipelmaja sebelumnya.

“Kami telah berapa kali menyelenggarakan rapat hingga dalam surat edaran permintaan delegasi yang dikirimkan kepada ketua kecamatan, setiap delegasi hanya wajib menunjukkan KTP sebagai warga Aceh Jaya dan juga Slip SPP terakhir untuk bukti jika masih berstatus mahasiswa”. Jelas Marza.

Marza menambahkan, jika pelaksanaan Mubes ini dilakukan dengan seluruh pertimbangan dan penuh dengan unsur legalitas. Jadi, jika ada pihak-pihak yang masih mempertanyakan legalitas tersebut itu adalah orang-orang yang memanfaatkan momen untuk kepentingan dirinya sendiri.

Pada intinya Mubes kali ini sudah berjalan dengan lancar. Walau ada sedikit cek-cok itu merupakan hal biasa dalam rangka berdemokrasi. Dan dengan sisa peserta penuh dari 5 Kecamatan (Hipelmat, Hipelmaseba, Ipemal, Ipelmaks, Himalaya) serta satu peserta penuh dari IP-MPR dengan total 11 suara yang tetap bertahan di ruang Mubes sudah membahas secara keseluruhan Pleno yang tercantum dalam tatib Mubes hingga terpilihnya Rahmat Hidayat AR secara aklamasi sebagai ketua Ipelmaja Banda Aceh dalam periode 2018-2020 mendatang.

“Semua sudah sesuai dengan prosedur, baik tatib sidang maupun AD/ART. Saudara Rahmat Hidayat AR sah terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ipelmaja periode 2018-2020”. Pungkas Marza.

Editor: Kilas Pemuda