-->

Tiket VIP Rp 3M, 10 Fakta Tentang Met Gala yang Harus Kamu Ketahui

10 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Met Gala

Met Gala kembali di gelar pada tahun 2021 dengan tema “In America: a Lexicon of Fashion”, yang memiliki arti kemerdekaan negara ini. Kita semua memiliki citra selebriti dalam gaun malam mereka yang indah di karpet merah, tetapi kenyataannya, Met Gala jauh lebih dari itu. Jadi, di sini kami menjawab 10 pertanyaan yang populer tentang Met Gala.

Apa Itu Met Gala?

Apa Itu Met Gala

Met Gala merupakan acara tahunan di New York yang diselenggarakan oleh Metropolitan Museum of Art & Costume Institute USA. Tujuan acara ini adalah untuk mengumpulkan uang untuk departemen kostum & mode museum. Acara ini diadakan pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahun. Tujuan lain dari Met Gala adalah untuk menekankan pameran mode sementara museum. Setiap tahun, panitia Met Gala mengungkapkan tema Gala yang sejalan dengan pameran. Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa Met Gala adalah Oscar mode.

Siapa yang Menghadiri Met Gala?

Orang-orang terkemuka di bidang mode, musik, dan bioskop diundang ke Met Gala setiap tahun. Daftar pesertanya tidak tetap, berubah dari tahun ke tahun.

Siapa yang Memutuskan Daftar Tamu?

Siapa yang Memutuskan Daftar Tamu

Untuk menghadiri Gala, persetujuan Anna Wintour adalah suatu keharusan. Met Gala adalah salah satu acara karpet merah tersulit di dunia untuk mendapatkan tiket. Orang asing tidak mungkin membeli tiket Met Gala karena acaranya hanya untuk undangan. Dan rumor mengatakan bahwa bahkan ada daftar tunggu untuk daftar tamu. Jadi, meskipun Rekan muda berhasil lolos dari daftar tamu, Rekan muda tetap harus mendapatkan persetujuan dari Anna Wintour karena dia adalah panitia Met Gala. Jika Rekan muda ingin menghadiri Met Gala sebagai merek, prosedur yang sama juga muncul. Merek biasanya memiliki meja di Gala dan dapat mengundang beberapa selebriti untuk meja mereka tetapi peserta mereka juga harus mendapatkan persetujuan Wintour. Dan itu tidak selesai di sini. Karena tiket untuk VIP sangatlah mahal.

Apa yang Terjadi di Dalam?

Mungkin bagian paling misterius dari acara tersebut adalah apa yang terjadi di dalam setelah para selebriti muncul di karpet merah. Menurut orang dalam, ketika para peserta berada di dalam, mereka terlebih dahulu mengunjungi pameran sebelum pesta koktail. Setelah koktail selesai, para tamu mengadakan pesta makan malam dengan pertunjukan langsung.

Apakah Foto Diizinkan di Dalam?

Apakah Foto Diizinkan Di Dalam

Meskipun dalam beberapa tahun terakhir beberapa selebriti telah memposting selfie kamar mandi di dalam gala, namun sebenarnya dilarang keras untuk mengambil foto di dalam. Tujuan utama dari aturan ini adalah untuk memastikan selebriti memiliki zona bebas paparazzi untuk bersenang-senang. Kedua, untuk membuat gebrakan di sekitar Met Gala dengan membuatnya misterius. Dan mereka berhasil dalam hal itu.

Apa Tema Paling Populer Sepanjang Masa di Met Gala?

Tanpa ragu, semua tema Met Gala adalah inspirasi, tetapi jika kita harus memilih Fashion and the Catholic Imagination 2018 adalah salah satu yang paling sensasional. Yang sensasional lainnya termasuk Punk: Chaos to Couture pada 2013, Superheroes: Fashion and Fantasy pada 2008 dan The House of Chanel pada 2005.

Apakah Rekan muda Harus Berpakaian Sesuai Tema?

Meskipun tidak wajib untuk berpakaian sesuai dengan tema, tetapi itu sangat dianjurkan. Pada Met Gala 2018 yang mengangkat tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', sebagian besar peserta mengenakan pakaian sesuai dengan konsep tema.

Berapa Harga Tiketnya?

Tiketnya sekitar Rp 42.7378.500 dan jika Rekan muda menginginkan meja sebagai merek (VIP) harganya sekitar Rp 3.917.636.250. Pesta dan pameran di dalamnya semuanya disponsori dan semua biaya tiket langsung digunakan untuk kepentingan museum.

Bagaimana Dengan Kemitraan Selebriti & Desainer?

Seperti banyak acara mode penting lainnya seperti Oscar dan Festival Film Cannes, peserta selebriti dan perancang busana sering dipasangkan setiap tahun. Ketika seorang selebriti dipasangkan dengan seorang desainer, semua pakaiannya harus disponsori dari merek tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa pasangan terkenal termasuk Selena Gomez & Coach, Rihanna & Maison Margiela dan Cindy Crawford & Versace.