-->

12 Foto Hewan LOL yang Buat Tertawa

Akhir pekan kali ini Kilas Pemuda ingin membagikan konten hiburan dengan foto-foto lucu para hewan. Tingkah imut para hewan ini berhasil diabadikan lewat foto oleh beberapa sumber di dunia maya.

Menjalankan rutinitas setiap harinya, apakah itu bekerja maupun bersekolah tentu membuat Rekan muda lelah dan penat dalam pikiran, karena itulah Rekan muda sangat butuh istirahat.

Nah, istirahat yang sempurna itu sangat bagus jika dilakukan dengan cara yang santai yang membuat diri dan pikiran tenang. Salah satu cara bersantai ya dengan hiburan.

Hiburan tidak mesti pergi jalan-jalan ke tempat wisata atau tempat permainan lainnya. Hiburan bisa didapatkan dengan jumpa dan saling curhat dengan teman, menonton video, atau membaca artikel hiburan yang lucu seperti artikel Kilas Pemuda kali ini.

Banyak sekali manfaat dari melihat konten hiburan, karena dengan melihat dan membaca konten hiburan bisa membangkitkan Neurotransmitter dopamine yang membuat Rekan muda tertawa.

Langsung lihat aja yuks..!

1. Lagi asik-asiknya main, eh.. mama suruh pulang.

mama suruh pulang

2. Pamer kawat gigi yang baru. Emang masih jaman ya?

pamer kawat gigi

3. Ada yang mau jalan-jalan sore ngak nih? hehe.

jalan-jalan sore

4. Udah cing, udah. Masih banyak yang lain kok!

galau diputusin

5. Single terbaru dengan judul 'meow', cek di spotify segera.

nyanyi lagu baru

6. Langsung ada yang nonton nih.

makan permen

7. Yang penting jangan lupa sikat gigi sehabis ngemil.

sikat gigi dulu

8. Masa pakek rok aja sih, bajunya mana?

rok pendek

9. Lelah mencari ikan ngak dapat-dapat. Sabar ya!

sedang kesal

10. Antara menyeramkan dan lucu.

masker burung

11. Tertangkap basah.

jadi  ninja

12. Fix terbukti, olahraga itu sehat dan menyenangkan.

olahraga sore

Tambahan

Manfaat tertawa karena hiburan:
  • Tertawa membawa kebahagiaan.
  • Tertawa menurunkan kadar hormon stres epinefrin dan kortisol.
  • Tertawa meningkatkan kadar antibodi (imunoglobulin A) dalam lendir di hidung dan saluran pernapasan.
  • Tertawa meningkatkan suplai darah ke wajah dan memperbaiki warna kulit.
  • Tertawa merangsang jantung dan sirkulasi darah dan memiliki efek yang sama seperti latihan aerobik biasa.
  • Tertawa meningkatkan suplai darah, memijat organ dalam, dan meningkatkan efisiensi organ dalam.
  • Tertawa menyebabkan tubuh melepaskan lebih banyak endorfin, pereda nyeri alami.
  • Tertawa mengurangi sekresi hormon yang berhubungan dengan stres, membantu mengontrol tekanan darah.
  • Tertawa meredakan depresi.
  • Tertawa bisa meningkatkan fungsi paru-paru dan meningkatkan jumlah oksigen dalam darah.